Gregoria Targetkan Tembus Babak 8 Besar Badminton Asia Championship 2023

Dian Eko Prasetio
Rabu 26 April 2023, 15:29 WIB
Gregoria Targetkan Tembus Babak 8 Besar Badminton Asia Championship 2023 (Sumber : `PBSI)

Gregoria Targetkan Tembus Babak 8 Besar Badminton Asia Championship 2023 (Sumber : `PBSI)

LABVIRAL.COM - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menargetkan bisa menembus babak 8 besar Badminton Asia Championships 2023.

"Tahun lalu saya kalah di babak pertama melawan Zhang Yiman dari China. Jadi saya ingin melebihi hasil tahun lalu dengan menembus babak delapan besar," ucap Gregoria.

Secara persiapan, juara Spain Masters 2023 ini mengaku bersyukur karena semua berjalan sesuai rencananya. Tunggal putri 23 tahun ini juga mengaku dalam kondisi terbaik.

Baca Juga: Hasil Badminton Asia Championship 2023: Pramel dan Dejan/Gloria Menang, Rehan/Lisa Mundur

"Puji Tuhan secara persiapan semua ok, latihan sudah enak. Kondisi saya juga fit dan sehat, tidak ada gangguan cedera," kata Gregoria.

Di babak 32 besar, Gregoria akan menantang wakil Chinese Taipei Pai Yu Po. Gregoria sementara unggul rekor pertemuan dengan dua kemenangan berbanding satu.

Walau di atas kertas diunggulkan, Gregoria tidak mau menganggap remeh lawannya tersebut. Dia hanya mencoba fokus untuk bisa melewati babak pertama dan kedua.

Baca Juga: SEA Games 2023, Berikut Target Tim Bulu Tangkis Indonesia

"Saya ingin bisa langsung in permainannya dan cari start bagus. Dan semoga di babak kedua bisa bertemu Komang," tutur Gregoria.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini