Hasil Liverpool vs Tottenham: Juergen Klopp Kecewa Berat dengan Wasit Paul Tierney

Haris Ma'ani
Senin 01 Mei 2023, 05:58 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sangat kesal dengan kepemimpinan wasit Paul Tierney, yang dianggap banyak merugikan timnya.  (Sumber : Skysports)

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sangat kesal dengan kepemimpinan wasit Paul Tierney, yang dianggap banyak merugikan timnya. (Sumber : Skysports)

LABVIRAL.COM-Bos Liverpool Jurgen Klopp kesal dengan wasit Paul Tierney yang dianggapnya 'memusuhi' timnya setelah kemenangan 4-3 atas Tottenham, Minggu (30/4/2023) malam wib.

Diogo Jota mencetak kemenangan pada masa injury tim untuk The Reds, hanya 99 detik setelah Richarlison membuat keadaan 3-3. Padahal Liverpool sudah unggul 3-0 dalam 15 menit saja.

Klopp kesal dengan keputusan wasit memberikan tendangan bebas yang membuat skor imbang 3-3. Kekesalannya dilampiaskan kepada wasit keempat setelah kemenangan yang diraih timnya.

Klopp diganjar kartu kuning oleh wasit setelah melakukan selebrasi.

"Kami memiliki kisah dengan Tierney, saya benar-benar tidak tahu apa yang dia lakukan terhadap kami," kata Klopp kepada Sky Sports. "Dia mengatakan tidak ada masalah tapi sepertinya tak benar.

“Bagaimana dia memandang saya, saya tidak mengerti. Di Inggris tidak ada yang harus mengklarifikasi situasi ini, ini sangat rumit dan sulit untuk dipahami.

"Apa yang dia katakan kepada saya ketika dia memberi saya kartu kuning itu tidak baik."

Akibat selebrasi yang terlalu emosional, membuat kaki Klopp mengalami masalah. Tapi itu tak menghentikannya melakukan selebrasi di hadapan Kop, sebagai bentuk rasa senang Reds memenangi laga sekaligus menyalip Spurs ke posisi kelima di klasemen.

Baca Juga: 7 Meme Kocak Man City vs Arsenal, Titlegone bro...

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini