Prediksi dan Statistik Man City vs West Ham: Peluang The Cityzens Kembali ke Puncak

Dian Eko Prasetio
Rabu 03 Mei 2023, 14:29 WIB
Prediksi dan Statistik Man City vs West Ham: The Cityzens Wajib Jaga Momentum (Sumber : TWITTER/@IndySport)

Prediksi dan Statistik Man City vs West Ham: The Cityzens Wajib Jaga Momentum (Sumber : TWITTER/@IndySport)

LABVIRAL.COM - Laga tunda matchday 28 Liga Inggris akan di gelar pertengahan pekan ini. Menyajikan duel antara Manchester City vs West Ham United.

Berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (04/05/2023), pukul 02:00 WIB, West Ham akan menghadapi tantangan berat untuk bisa membawa pulang poin penuh di markas The Cityzens.

Sebaliknya, Man City memiliki peluang besar untuk menjaga momentum mereka kembali ke puncak klasemen Liga Inggris, menggeser Arsenal yang meraih poin penuh atas Chelsea.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Fulham: The Reds Jaga Konsistensi

Raihan tiga poin bagi Man City akan semakin mengokohkan pasukan Pep Guardiola di puncak klasemen. Erling Haaland dan kolega dituntut untuk bisa tampil konsisten.

Pun begitu, kemungkinan besar rotasi pemain bakal dilakukan Guardiola untuk menjaga kebugaran para pemain utamanya di jadwal padat yang harus dijalani Man City musim ini.

Di lain sisi, tugas berat sudah menanti pasukan David Moyes untuk bisa membawa tiga poin, atau minimal satu poin dari Etihad. Apalagi Man City tidak terkalahkan di 11 laga terakhir ajang Liga.

Man City terakhir menelan kekalahan di ajang Liga saat menghadapi Tottenham Hotspur pada 5 Februari lalu. Selain itu, Te Cityzens juga baru menelan satu kali kekalahan musim ini saat tampil di kandang.

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Chelsea 3-1, The Gunners Kembali ke Puncak Klasemen Premier League

Prediksi Susunan Pemain

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini