Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Pekan 33: Inter Menang Besar, Milan-Roma Imbang

Dian Eko Prasetio
Kamis 04 Mei 2023, 15:02 WIB
Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Pekan 33: Inter Menang Besar, Milan-Roma Imbang (Sumber : TWITTER/@RoyNemer)

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Pekan 33: Inter Menang Besar, Milan-Roma Imbang (Sumber : TWITTER/@RoyNemer)

LABVIRAL.COM - Sebanyak delapan laga sudah tersaji pada pekan 33 Liga Italia 2022-2023, 3-4 Mei 2023, malam hingga dini hari tadi.

Tim-tim penghuni papan atas berhasil meraih hasil positif, hanya AC Milan dan AS Roma yang harus puas berbagi satu poin.

Laga pekan 33 di buka lewat duel antara Juventus vs Lecce, di mana Nyonya Tua berhasil mengunci poin penuh dengan kemenangan 2-1.

Baca Juga: Hasil Verona vs Inter: Menang Besar 6-0, Inter Alihkan Fokus ke Roma

Juventus mampu menang berkat gol yang diciptakan Leandro Paredes (15') dan Dusan Vlahovic (40'), sedangkan gol balasan tim tamu sumbangkan Assan Ceesay dari titik putih (37').

Hasil positif juga berhasil didapatkan Inter Milan yang bertandang ke markas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi. Nerazzurri mampu menang besar dengan skor akhir 6-0 atas tuan rumah.

Edin Dzeko dan Lautaro Martinez mampu menciptakan brace pada laga ini, ditambah satu gol dari Hakan Calhanoglu dan gol bunuh diri Adolfo Gaich.

Baca Juga: Prediksi dan Statistik Brighton vs Man Utd: Dipastikan Sengit Berbeda dari Ulangan Semifinal Piala FA

Tambahan tiga poin mampu mengantarkan Inter Milan naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 60 poin. Pasalnya, pesaing terdekat mereka AC Milan dan AS Roma hanya mampu bermain imbang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini