CdM Tim Indonesia Fokus Cek Venue untuk Pastikan Kenyamanan Atlet yang Bertanding

Dian Eko Prasetio
Jumat 05 Mei 2023, 12:18 WIB
CdM kontingen Indonesia, Lexyndo Hakim saat mengunjungi beberapa venue cabor SEA Games 2023 Kamboja (Sumber : ISRIMEWA)

CdM kontingen Indonesia, Lexyndo Hakim saat mengunjungi beberapa venue cabor SEA Games 2023 Kamboja (Sumber : ISRIMEWA)

LABVIRAL.COM - Chef de Mission (CdM) kontingen Tim Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja, Lexyndo Hakim tengah fokus mengecek seluruh persiapan venue dan tempat tinggal para atlet.

Hal itu dilakukan demi kelancaran dan kenyamanan semua atlet yang akan bertanding pada gelaran multi event dua tahunan se ASEAN tersebut.

Konsentrasi Lexyndo bersama tim CdM yang lain adalah memastikan kesiapan venue, tempat latihan, penginapan, transportasi, dan konsumsi bagi seluruh kontingen Merah - Putih.

Baca Juga: Bertolak ke Phnom Penh untuk SEA Games 2023 Kamboja, Tim Bulu Tangkis Indonesia Minus Vito

"Fokus saya bersama tim CdM dalam dua hari ini (sejak Rabu (3/5) adalah berkeliling venue, tempat latihan, dan athlete village untuk memastikan kenyamanan bagi mereka yang akan bertanding," ucap sosok yang karib disapa Lexy itu.

"Kami pun tidak hanya mengecek venue, tempat latihan, dan penginapan, tapi juga meninjau transportasi serta konsumsi bagi atlet dan ofisial agar mereka bisa fokus bertanding untuk mengibarkan Merah - Putih dan mengumandangkan Indonesia Raya."

Baca Juga: Atlet Cantik Ini Jadi Flag Bearer Defile Tim Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

Upacara pembukaan sendiri atau opening ceremony SEA Games 2023 dijadwalkan, pada Jumat (5/5), di Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh. Kurang lebih ada 45 perwakilan atlet, ofisial, dan CdM yang akan mengikuti defile di opening ceremony nanti.

"Tim CdM memang sudah menyiapkan untuk defile kontingen Tim Indonesia di opening ceremony SEA Games 2023 Kamboja. Semua persiapan berjalan lancar dan ada sekitar 45 perwakilan Indonesia," tutupnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini