Jelang Madrid vs Man City: Wayne Rooney Sebut Man City Bakal Permalukan Madrid

Haris Ma'ani
Senin 08 Mei 2023, 08:49 WIB
Wayne Rooney lebih menjagokan Man City jelang semifinal leg I Liga Champions vs Real Madrid, Rabu (10/5/2023) dini hari wib.  (Sumber : Instagram/waynerooney)

Wayne Rooney lebih menjagokan Man City jelang semifinal leg I Liga Champions vs Real Madrid, Rabu (10/5/2023) dini hari wib. (Sumber : Instagram/waynerooney)

LABVIRAL.COM-Jelang pertandingan Real Madrid vs Manchester City (Man City), Rabu (10/5/2023) pukul 02.00 dini hari wib, sejumlah prediksi mulai banyak disampaikan.

Salah satunya oleh Wayne Rooney, mantan bintang Manchester United (Man Utd) yang saat ini menjadi pelatih klub MLS, DC United.

Meski dulunya mantan pemain Man Utd, yang notabene rival Man City, kali ini, Rooney secara terang-terangan malah membela klub yang dilatih Pep Guardiola tersebut.

Menurut Rooney, Man City bukan cuma akan mengalahkah Real Madrid di semifinal Liga Champions. "Tapi mereka akan mempermalukan mereka," ujar Rooney dikutip dari As.com.

Rooney menyampaikan hal tersebut karena melihat performa Man City saat ini. Disebutnya Man City berada di level berbeda saat ini.

Baca Juga: Menpora Kamboja Minta Maaf untuk Insiden Bendera Terbalik Indonesia, Doakan Dapat Banyak Emas

"Anda tidak pernah bisa mengesampingkan tim dengan pengalaman dan sejarah Real Madrid, tapi saya tidak akan bertaruh pada mereka. Saya pikir ini adalah tahunnya City," katanya mantan pemain timnas Inggris tersebut.

“Sejak awal musim saya merasa bahwa ini akan menjadi kampanye di mana Pep Guardiola akhirnya akan menaklukkan Eropa dengan City dan sepak bola yang telah dimainkan timnya dalam beberapa bulan terakhir dan cara mereka mencapai puncaknya di waktu yang tepat, itu telah terjadi. hanya menegaskan kembali pemikiran itu”.

Haaland membuat perbedaan

Rooney pun menyampaikan analisisnya terkait kesalahan yang dilakukan Man City musim lalu yang membuat pasukan Pep Guardiola tersingkir.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini