UCL: Milan Serius dan Rafael Leao Berlatih Terpisah, Inter Milan Rileks

Haris Ma'ani
Rabu 10 Mei 2023, 08:43 WIB
AC Milan akan bertemu Inter Milan di leg I semifinal Liga Champions, Kamis (11/5/2023) dini harin wib.  (Sumber : football-italia.net)

AC Milan akan bertemu Inter Milan di leg I semifinal Liga Champions, Kamis (11/5/2023) dini harin wib. (Sumber : football-italia.net)

LABVIRAL.COM-Kabar gembira bagi Milanisti karena Rafael Leao sudah bisa berlatih meski terpisah jelang laga UEFA Champions League atau UCL vs Inter Milan, Kamis (11/5/2023) dini hari wib.

Semua mata tertuju kepada bintang muda Milan tersebut seiring kondisi fisiknya yang meragukan setelah harus keluar lebih cepat saat laga melawan Lazio, akhir pekan lalu.

Dan, ada sedikit kabar baik bagi Milanisti karena gelandang asal Portugal tersebut sudah terlihat berlatih di Milanello meski dalam kondisi terpisah.

Leao hanya menjalani lari dan aktivitas ringan lainnya.

 

Latihan Milan lebih intens

Jurnalis Italia Manuele Baiocchini kepada Sky Sports Italia melaporkan jika skuad Milan terlihatb sedikit lebih intens dalam latihannya.

Keseriusan lebih terlihat dalam latihan yang dilakoni oleh anak asuh Stefano Pioli tersebut.

Pioli menekankan cukup percaya diri dengan peluang timnya melawan Inter Milan.

Kepada jurnalis yang hadir dalam sesi konferensi pers, ia mengatakan bahwa dengan bisa menyingkirkan Tottenham dan Napoli, maka Milan 'bisa menyingkirkan siapapun'.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini