Cetak Gol Penting di Liga Champions, Edin Dzeko Belum Tahu Nasibnya di Inter Musim Depan

Haris Ma'ani
Kamis 11 Mei 2023, 09:14 WIB
Edin Dzeko  (Sumber : Instagram/edindzeko)

Edin Dzeko (Sumber : Instagram/edindzeko)

LABVIRAL.COM-Striker Inter Milan Edin Dzeko mencetak gol penting pada leg I semifinal Liga Champions vs AC Milan di San Siro, Kamis (11/5/2023) dini hari wib.

Tendangan voli Dzeko mengoyak jala gawang Milan yang dikawal Mike Maignan pada menit ke-8.

Gol Dzeko menjadi pembuka gol kedua Inter yang lahir pada menit ke-11 melalui Henrikh Mkhitaryan. Inter pun memenangi laga dengan skor 2-0.

Skor 2-0 menjadi modal penting anak asuh Simone Inzaghi tersebut melakoni pertandingan leg II semifinal Liga Champions pekan depan.

Seusai laga Dzeko pun tak bisa menahan ekspresi kegembiraannya. Apalagi di usianya yang sekarang menginjak 37 tahun.

“Berapa banyak yang saya katakan terakhir kali? Ya, masih 37 tahun, tapi saya merasa baik-baik saja,” kata pria Bosnia itu kepada Amazon Prime Italia soal usianya.

“Saya merasa lebih segar hari ini, mungkin karena saya beristirahat tiga hari yang lalu. Bukan hanya saya, tetapi seluruh tim bersemangat, karena tidak setiap tahun Anda bermain di semifinal Liga Champions.

Kami berkonsentrasi dari menit pertama hingga terakhir dan pada akhirnya kami mendapat hasil untuk itu," imbuhnya.

Mantan penyerang tengah Roma ini juga ingin menunjukkan pentingnya dirinya bagi Inter lebih dari sekadar mencetak gol, yang mungkin menjadi alasan mengapa dia lebih dipilih daripada Romelu Lukaku untuk menjadi starting XI.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini