Inter Milan vs AC Milan: Mantan Bintang Milan Justru Jagokan Inter

Haris Ma'ani
Selasa 16 Mei 2023, 10:10 WIB
AC Milan dinilai tak akan bisa mengalahkan Inter Milan di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (17/5/2023) dini hari wib  (Sumber : football-italia.net)

AC Milan dinilai tak akan bisa mengalahkan Inter Milan di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (17/5/2023) dini hari wib (Sumber : football-italia.net)

LABVIRAL.COM-Inter Milan vs AC Milan di leg kedua semifinal Liga Champions akan dimainkan pada Rabu, (17/5/2023) dini hari wib.

Mantan bintang Milan, Antonio Cassano justru lebih menjagokan Inter untuk bisa ke final Liga Champions.

I Nerazzurri dalam posisi diunggulkan bisa ke final setelah pada laga leg pertama menang dengan skor 2-0.

Pemenang laga ini akan bertemu pemenang antara Manchester City atau Real Madrid untuk tampil pada laga puncak di Istanbul, bulan depan.

Dan, mantan bintang Milan, Antonio Cassano tak menganggap akan terjadi keajaiban pada laga Rabu dini hari nanti pukul 02.00 wib.

Saking merendahkannya kepada skuad Milan saat ini, Cassano mengatakan, kalau Milan baru bisa menang kalau Inter memainkan tujuh anak-anak Primavera.

"Inter mesti bermain setidaknya dengan 7 anak-anak Primavera untuk bisa dikalahkan. Dan bahkan Milan mungkin saja tak bisa menang dengan kondisi itu," ujar pemain yang pernah berseragam Milan di musim 2011-2012 itu.

Baca Juga: Tolak Kampanye LGBT, Pemain Nantes Mostafa Mohamed Dikenai Denda

Baca Juga: Jadwal Final Bulu Tangkis Perorangan SEA Games 2023, Terjadi 2 All Indonesian Final

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini