Tips Menjaga Kecantikan ala 4 Selebiriti Indonesia, Ada yang Hindari Gorengan Lho Sob!

Andi Syafriadi
Rabu 08 Maret 2023, 08:01 WIB
Illustrasi Cantik (Sumber : Pixabay)

Illustrasi Cantik (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Kecantikan merupakan salah satu kenyamanan yang dimiliki oleh setiap manusia terutama perempuan, sebab bagi dirinya menjadi cantik merupakan salah satu privilage yang dimiliki oleh setiap perempuan baik dari segi kenyamanan atau kepercayaan diri.

Meskipun begitu, sejatinya tidak ada aturan standar kecantikan khusus di sekitar perempuan. Sebab semua perempuan memiliki standar kecantikannya masing-masing. Kamu akan terlihat cantik ketika kamu mempercayai bahwa kamu memang cantik, ketika mereka percaya diri dengan semua hal yang ada di tubuh mereka.

Namun untuk mendapatkan kecantikan masih banyak yang berfikir bahwa hal tersebut bisa didapatkan melalui perawatan yang intensif, tentunya butuh jutaan rupiah untuk mendapatkan kulit halus mulus dan rambut indah misalnya.

Pemikiran tersebut tentunya tidak salah, namun mengapa harus berfikir bahwa perawatan mahal bisa menjamin kamu mendapatkan kecantikan, padahal ada beberapa cara yang bisa didapatkan melalui hal-hal yang lebih murah dan sering sekali kita temui di dalam kehidupan sehari-hari.

Bahkan para artis-artis perempuan asal Indonesia pun sudah melakukannya loh, penasaran perawatan murah apa saja yang bisa digunakan ala artis-artis Indonesia untuk mempercantik dirinya? Nah kali ini LabViral.com sudah merangkumnya untuk kamu, daripada basa-basi lagi kuy langsung simak saja dibawah ini.

1. Nina Zatulini - Scrub 

Nina ZatuliniNina Zatulini

Nina sendiri mengakui bahwa dirinya memang tidak cocok memakai produk kecantikan yang mahal, bahkan dirinya pun tak berani untuk menjajal perawatan yang merogoh kocek cukup dalam.

"Dulu pernah beli produk mahal-mahal, tetep aja nggak cocok juga," ucapnya melalui lansiran Kapanlagi.com

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini