Begini Loh Tips Cantik Alami Ala Pevita Pearce, Ternyata Tidak Susah Ya!

Andi Syafriadi
Rabu 08 Maret 2023, 08:10 WIB
Pevita Pearce (Sumber : Instagram/@pevpearce)

Pevita Pearce (Sumber : Instagram/@pevpearce)

LABVIRAL.COM - Cantik merupakan salah satu kenyamanan yang dimiliki oleh setiap manusia terutama perempuan, sebab bagi perempuan menjadi cantik merupakan salah satu privilage yang dimiliki oleh setiap perempuan baik dari segi kenyamanan atau kepercayaan diri.

Meskipun begitu, sejatinya tidak ada aturan standar kecantikan khusus di sekitar perempuan. Sebab semua perempuan memiliki standar kecantikannya masing-masing. Kamu akan terlihat cantik ketika kamu mempercayai bahwa kamu memang cantik, ketika mereka percaya diri dengan semua hal yang ada di tubuh mereka.

Menurut Aktris Indonesia ternama, Pevita Pearce menegaskan bahwa kecantikan akan muncul dan hadir apabila seseorang memiliki kepercayaan diri dengan apa yang dimilikinya.

Sebab cantik itu tidak selamanya berdasarkan tubuh yang ramping atau langsing, rambut panjang dan halus atau memiliki kulit yang kencang dan putih. Lalu Apa saja kriteria yang dapat bisa memunculkan kecantikan bagi diri sendiri?

Nah kali ini LabViral.com akan memberikan beberapa tipsnya ala Pevita Pearce, Penasaran apa saja? Kuy simak dibawah ini.

Percaya diri dan Menerima segala Kekurangan

Bagi Pevita Pearce Kepercayaan diri dan menerima segala kekurangan merupakan salah satu faktor utama memunculkan aura kecantikan yang ada di dalam diri kita.   

“Cantik itu adalah ketika kita bisa merasa nyaman dengan diri kita dan bahagia dengan diri kita sendiri. Itu buat kita confident. Ketika kita confident kita jadi cantik,” ucapnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Park Seo-joon, Artis Dermawan yang Dijodoh-jodohkan sama Jennie Blackpink

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini