50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi

Bonifasius Sedu Beribe
Rabu 05 Juli 2023, 17:36 WIB
50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi (FOTO: Freepik.com)

50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi (FOTO: Freepik.com)

LABVIRAL.COM,  Sebagai manusia yang ditakdirkan hidup berpasangan, bacaan dari ayat Alkitab tentang cinta kepada pasangan perlu kamu dalami.

Sebagai seorang Kristen, dari Alkitab sangat jelas memasukkan anjuran dan cara-cara yang baik dalam memberikan cinta kepada pasangan, baik itu kepada pasangan yang sudah menikah maupun yang sedang menjalin hubungan serius kearah itu.

Bacaan firman Tuhan dalam ayat Alkitab tentang cinta ini haruslah diamalkan dalam kehidupan sehari-hari dalam membangun hubungan yang baik dengan pasangan, sebagaimana yang telah diperintahkan-Nya. Maka menjadi keharusan sebagai umat Kristiani untuk membaca dan mengamalkan ayat Alkitab tentang cinta untuk pasangan ini dalam kehidupan bersama setiap waktu.

Untuk membantu kamu menemukan ayat Alkitab tentang cinta untuk pasangan, berikut ini Labviral.com menyajikan 50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi.

  1. Kasih itu sabar dan murah hari (1 Korintus 13:4-5)

"Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain."

  1. Kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan (1 Yohanes 4:18)

"Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih."

50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi (FOTO: Freepik.com)50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi (FOTO: Freepik.com)

  1. Allah adalah Kasih (1 Yohanes 4:7-8)

"Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih."

  1. Lakukanlah demi cinta (1 Korintus 16:14)

"Lakukan segalanya dengan cinta."

  1. Kasih itu tidak berujung (1 Korintus 13:8)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini