125 Nama Anak Laki-laki dari Bahasa Sansekerta Lengkap dengan Artinya, Tampan dan Menawan

Chodijah Febriyani
Senin 17 Juli 2023, 11:54 WIB
125 Nama Anak Laki-laki dari Bahasa Sansekerta Lengkap dengan Artinya, Tampan dan Menawan (Sumber : freepik/wirestock)

125 Nama Anak Laki-laki dari Bahasa Sansekerta Lengkap dengan Artinya, Tampan dan Menawan (Sumber : freepik/wirestock)

LABVIRAL.COM - Bahasa Sansekerta adalah bahasa tertua di Indo-Eropa. Bahkan di India, bahasa Sansekerta menjadi bahasa klasik dan menjadi bahasa klasik dan termasuk dalam salah satu bahasa resmi di Negara Bollywood itu.

Bahasa Sansekerta di kawasan Asia Selatan dan Asia Tenggara memiliki posisi seperti bahasa Latin dan Yunani di Eropa. Jadi, tidak asing kalau banyak nama bahasa Sansekerta ditemukan di Indonesia.

Nama dengan bahasa Sansekerta bisa dibilang unik dan jarang sekali digunakan sebagai nama. Jadi, cocok banget bisa dijadikan inspirasi untuk memberikan nama anak anak-anak.

Nama bayi laki-laki.Nama bayi laki-laki.

Misalnya, memberikan nama anak laki-laki harus melalui pertimbangan yang matang. Para orang tua harus memikirkan makna dan arti yang baik dari nama tersebut.

Bukan hanya sekedar keren, tapi nama adalah doa dari orang tua kepada anaknya yang dengan harapan sang anak akan hidup dengan baik dan sehat.

Nah, jika ayah dan bunda sedang menantikan kelahiran sang buah hati dan masih bingung untuk memberikan nama apa yang cocok untuk si kecil. Berikut LabViral punya rekomendasi nama anak laki-laki Sansekerta yang bisa kamu berikan kepada anak kamu nanti.

Baca Juga: Ini Arti Nama Bayi Perempuan Sansekerta Huruf P Hingga Z

Rekomendasi nama anak laki-laki sansekerta :

1. Abbiyya: Tidak takut, berani

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini