Malam Minggu, Jomblo Ngapain Aja? Lakukan 8 Hal Berfaedah Ini

Annisa Fadhilah
Sabtu 22 Juli 2023, 20:22 WIB
Ilustrasi bahagia (Sumber : Freepik/benzoix)

Ilustrasi bahagia (Sumber : Freepik/benzoix)

LABVIRAL.COM - Malam minggu jadi momen yang ditunggu bagi kebanyakan muda-mudi, sebab di malam itulah kebanyakan mereka bertemu dan menghabiskan waktu pasangan untuk berkencan. Lalu, apa yang seharusnya dilakukan bagi orang tanpa pasangan atau jomblo di malam minggu?

Ada pasangan yang memilih untuk pergi nonton, ada pula yang shopping, dan yang hanya sekedar berputar-putar kota pun juga ada. Lalu, jomblo harus lakukan apa?

Banyak yang bilang malam minggu hanyalah milik mereka yang punya pasangan. Bagi mereka yang jomblo, malam minggu laksana ujian hidup yang rutin dihadapi tiap minggunya.

Baca Juga: Rekomendasi Caption IG Buat Kamu yang Jomblo

Kala melihat teman satu per satu pamit untuk keluar dengan pacarnya rasa nyesek dan miris. Meskipun sekuat tenaga menahan perasaan itu namun hati nggak bisa bohong, kesepian acapkali membuat sesak dada.

Jangan khawatir, daripada gabut dan melongo nggak jelas meratapi nasib karena jomblo, mendingan kamu melakukan 8 hal berfaedah di bawah ini di malam minggu.

Baca buku

Ilustrasi Membaca BukuIlustrasi Membaca Buku

Kebingungan untuk melakukan aktivitas menjadi salah satu penyebab para jomblo gabut.

Mau jalan gebetan pada sibuk, mau nonton TV nggak ada yang bagus, mau main nggak ada temennya, semua serba sulit rasanya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini