11 Kebiasaan di Bawah ini Bakal Membuat Kamu Jomblo Terus, Nomor 8 Kadang Sering Lupa

Annisa Fadhilah
Sabtu 22 Juli 2023, 20:23 WIB
11 Kebiasaan di Bawah ini Bakal Membuat Kamu Jomblo Terus, Nomor 8 Kadang Sering Lupa(Sumber : pixabay.com/Gerd Altmann)

11 Kebiasaan di Bawah ini Bakal Membuat Kamu Jomblo Terus, Nomor 8 Kadang Sering Lupa(Sumber : pixabay.com/Gerd Altmann)

LABVIRAL.COM - Menjalani hidup sendiri alias jomblo memang tidak mudah, apalagi ketika dihadapkan dengan berbagai pertanyaan “Sudah punya pacar?”, “Kapan nikah?”, “Usia sudah matang kok belum nikah-nikah?” dan berbagai pertanyaan lainnya.

Tidak cuma disitu saja, terkadang melihat teman-temanmu sudah memiliki pasangan, kemana-mana dengan pacar atau bahkan pendamping hidup bikin tingkat kegalauanmu makin akut, lalu rasa kesepian pun mulai melandamu.

Namun, kamu pernah berpikir nggak sih apa yang membuatmu masih menjomblo sampai sekarang? Kenapa juga kamu susah sekali mendapatkan seseorang yang spesial untuk hidupmu?

Baca Juga: Rekomendasi Caption IG Buat Kamu yang Jomblo

Bisa jadi ada beberapa kebiasaan yang sering banget kamu lakukan hingga akhirnya berdampak pada kejombloanmu. Berikut 11 kebiasaan-kebiasaan yang membuatmu jomblo terus:

1. Takut memulai lebih dulu

Ilustrasi PacaranIlustrasi Pacaran

Ada satu ‘peraturan’ tak tertulis yang mengatakan, bahwa perempuan sebaiknya menunggu ketimbang mengambil langkah untuk memulai hubungan.

Padahal tidak ada salahnya jika kamu memulai lebih dulu. Tidak perlu takut atau malu, jika kamu memang naksir seseorang.

Sebaiknya kamu mencoba untuk melakukan pendekatan secara halus saja lebih dulu. Bukan tidak mungkin dia juga ternyata menyukaimu lho.

2. Jual mahal

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini