7 Perbedaan Jomblo Ngenes Dan Jomblo Bahagia, Kamu yang Mana?

Annisa Fadhilah
Jumat 11 Agustus 2023, 17:00 WIB
Jomblo (Sumber : freepik/jcomp)

Jomblo (Sumber : freepik/jcomp)

LABVIRAL.COM - Menjalani hidup sendiri sebagai jomblo memang tidak mudah, apalagi ketika dihadapkan dengan berbagai pertanyaan “Sudah punya pacar?”, “Kapan nikah?”, “Usia sudah matang kok belum nikah-nikah?”.

Tidak cuma disitu saja, terkadang melihat teman-temanmu sudah memiliki pasangan, kemana-mana dengan pacar atau bahkan pendamping hidup bikin tingkat kegalauanmu makin akut, lalu rasa kesepian pun mulai melandamu.

Status 'jomblo' cenderung diberikan pada seseorang yang belum memiliki pasangan dan biasanya kesepian, tidak memiliki pasangan karena keadaan, gencar mencari pacar, bosan sendirian, hingga iri ketika melihat orang lain bermesraan.

Baca Juga: Manfaat Jomblo Dalam Karier, Jadi Lebih Rajin Bekerja

Namun, ada beberapa jomblo yang bahagia karena kesendirian tanpa pasangan atau pacar, biasanya dikarenakan bisa keluar dari hubungan yang tidak baik.

Lalu, apa bedanya jomblo ngenes dan jomblo bahagia? Berikut 7 perbedaan jomblo ngenes dan jomblo bahagia.

Jomblo Ngenes Cenderung Merasa Kesepian, Jomblo Bahagia Malah Santai dan Tak Takut Sendirian

Banyak yang bilang, jomblo itu pilihan, jomblo itu nasib. Kira-kira, kamu setuju tidak dengan statement ini?

Para jomblo ngenes biasanya mau cepat punya pacar, tapi belum ada yang nyantol aja. Rasa ingin inilah yang membuat pada jomblo ngenes selalu kelihatan kesepian.

Sedangkan kaum jomblo bahagia justru sebaliknya. Para jomblo bahagia justru lebih santai dan tidak takut menghadapi kesendirian. Kontras banget kan, bedanya?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini