Tips Disukai Banyak Orang ala Artis Cantik Maudy Ayunda, Nomor 2 Penting Banget Ya

Andi Syafriadi
Senin 06 Maret 2023, 22:15 WIB
Artis Maudy Ayunda (Sumber : Instagram/@Maudyayunda)

Artis Maudy Ayunda (Sumber : Instagram/@Maudyayunda)

LabViral- Siapa disini yang tidak mengenal artis cantik, Ayunda Faza Maudya atau yang biasa kita kenal Maudy Ayunda, dirinya saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen berbagai platform.

Seperti yang kita ketahui, Maudy sendiri merupakan salah satu artis cantik yang sukses baik dari segi karirnya ataupun pendidikannya hinga lulus sekolah pascasarjana di Stanford University.

Sosok cerdas yang dimiliki oleh Maudy memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyrakat Indonesia.
Menariknya, beberapa waktu lalu dirinya berbagi tips agar diri dapat disukai oleh banyak orang, dirinya membagikan tips tersebut melalui kanal Youtube resmi miliknya pada tanggal 23 Februari lalu.

Penasaran apa saja tips-tipsnya agar diri kita dapat disukai oleh banyak orang? Berikut beberapa tips yang sudah LabViral rangkum dibawah ini. Kuy simak!

1. Memanggil Nama Seseorang Sebagai Bentuk Apresias

Mengacu kepada karya buku yang dibaca oleh Maudy berjudul ‘How To Win Friends and Influence People’ karya Dale Carnegie.

Dirinya menjelaskan bahwa kekuatan dalam memanggil nama dan senyum merupakan dua hal simpel yang bagi diri kita sering lupakan.

Sebab ketika kita berinteraksi dengan seseorang dan memanggil nama orang yang diajak berinteraksi tersebut dan memberikan senyuman merupakan salah satu bentuk dalam mengapresiasi kehadiran orang tersebut.

"Sebab ketika kita mengingat nama orang, lalu memanggil mereka dengan nama tentu membuat orang tersebut merasa diapresiasi. Karena kita menunjukan bahwa kita memvalue kehadiran mereka ke dalam kehidupan kita,” ucapnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini