Pasir Kucing Bikin Puyeng Kepala? Pakai Cara Menghemat Pasir Kucing ini, Biar Nggak Perlu Sering Beli, Auto Kantong Aman dan Nyaman

Ananta
Rabu 06 Maret 2024, 11:44 WIB
Pasir Kucing Bikin Puyeng Kepala? Pakai Cara Menghemat Pasir Kucing ini, Biar Nggak Perlu Sering Beli, Auto Kantong Aman dan Nyaman (Sumber : Tangkap Layar Youtube  Sahabat Meongers)

Pasir Kucing Bikin Puyeng Kepala? Pakai Cara Menghemat Pasir Kucing ini, Biar Nggak Perlu Sering Beli, Auto Kantong Aman dan Nyaman (Sumber : Tangkap Layar Youtube Sahabat Meongers)

LABVIRAL.COM - Sedikit yang tahu Cara Menghemat Pasir Kucing sehingga kadang biaya untuk menyediakan Pasir Kucing juga membebani para pemilik kucing.

Dengan mengetahui Cara Menghemat Pasir Kucing, Pemilik dapat mengalokasikan dana atau biaya pembelian Pasir Kucing ke item lain untuk Kucing kesayangannya.

Tentu saja, Cara Menghemat Pasir Kucing yang akan diulas dalam artikel ini, bisa dipraktekkan dengan mudah oleh semua orang dan hasilnya pun sudah terbukti berhasil.

So, berikut Cara Menghemat Pasir Kucing yang bisa menyelamatkan uang kamu:

Baca Juga: Cara Menjinakkan Kucing jadi Penurut, Jangan Elus Bagian ini, Auto Anabul Jadi Patuh dan Nggak Nyebelin!

1. Pilih Jenis Pasir Kucing yang Tepat

Pilihan Pasir Kucing terbaik adalah zeolit yang merupakan jenis Pasir Kucing yang bisa digunakan kembali setelah dicuci. 

Dengan menggunakan Pasir Kucing jenis ini, kamu tidak perlu lagi sering-sering membeli Pasir Kucing

2. Proses Pencucian Pasir Kucing 

Proses penggunaan kembali pasir kucing dimulai dengan menyaring kotoran kucing dari pasir.

Kemudian, pasir dicuci dengan air dan dibersihkan menggunakan larutan pembersih. Setelah dicuci bersih, pasir dikeringkan di bawah sinar matahari untuk menghilangkan kelembaban dan bau tidak sedap.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini