Pakai Bahan ini Saja, Toples di Rumah Jadi Kinclong Lagi Kayak Baru. Nggak Perlu Beli Toples Pas Lebaran, Duitnya Bisa Buat Beli Kue Lebaran

Aryafdillahi HS
Rabu 13 Maret 2024, 13:43 WIB
Pakai Bahan ini Saja, Toples di Rumah Jadi Kinclong Lagi Kayak Baru. Nggak Perlu Beli Toples Pas Lebaran, Duitnya Bisa Buat Beli Kue Lebaran (Sumber : YouTube/GSPD CHANNEL)

Pakai Bahan ini Saja, Toples di Rumah Jadi Kinclong Lagi Kayak Baru. Nggak Perlu Beli Toples Pas Lebaran, Duitnya Bisa Buat Beli Kue Lebaran (Sumber : YouTube/GSPD CHANNEL)

LABVIRAL.COM - Lebaran Idul Fitri sebentar lagi akan dirayakan oleh umat muslim setelah menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Banyak yang disiapkan umat muslim menjelang lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, salah satunya menyiapkan makanan untuk dihidangkan saat halal bi halal.

Yang diperlukan menyiapkan makanan atau cemilan adalah toples. Hampir setiap rumah memiliki toples untuk menyimpan berbagai makanan atau cemilan.

Baca Juga: 6 Perilaku Buruk Yang Membuatmu Cepat Dijauhi, Teman dan Saudaramu Gak Suka Sifatmu Ini

Kebanyakan rumah tangga menyimpan toples lebaran tahun lalu untuk digunakan pada lebaran-lebaran berikutnya. Karena terlalu lama disimpan, kadang toples ini tak lagi nampak kinclong.

Banyak faktor yang menyebabkan toples ini tak kinclong lagi kayak baru, terutama saat menyimpan yang tidak dibersihkan terlebih dahulu.

Dari kanal YouTube GSPD CHANNEL, cara membersihkan toples yang lama disimpan dan tampak kusam cukup mudah.

Baca Juga: 8 Pertanda Pasti Kamu Sudah Dewasa, Termasuk Berani Komit Dengan Pasangan Hidup dan Setia Jalan Bareng

Bahan yang digunakan juga gampang ditemukan di sekitar kita dan bahan ini merupakan bahan yang sehari-hari kita gunakan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini