Cara Bawa Durian di Dalam Pesawat, Banyak Orang yang Nggak Tahu, 100 Persen Berhasil dan Tidak Ketahan di Bandara

Ananta
Kamis 14 Maret 2024, 09:42 WIB
Cara Bawa Durian di Dalam Pesawat, Banyak Orang yang Nggak Tahu, 100 Persen Berhasil dan Tidak Ketahan di Bandara (Sumber : Tangkap Layar Youtube Media Tani Khatulistiwa)

Cara Bawa Durian di Dalam Pesawat, Banyak Orang yang Nggak Tahu, 100 Persen Berhasil dan Tidak Ketahan di Bandara (Sumber : Tangkap Layar Youtube Media Tani Khatulistiwa)

LABVIRAL.COM - bawa durian sebagai oleh-oleh mungkin merupakan hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, namun membawa buah ini melalui pesawat bisa menjadi tantangan tersendiri.

bawa durian, dengan aroma khasnya yang kuat, seringkali menjadi perhatian khusus di bandara. Tidak hanya pesawat, di sarana transportasi lainnya juga menerapkan aturan yang tegas untuk durian.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara yang tepat dalam bawa durian agar tidak menimbulkan masalah di bandara dan memastikan buah tersebut tetap segar dan utuh sampai ke tujuan.

Baca Juga: Jangan Sampai Tertipu! Ini Cara Membedakan Durian Montong dengan Durian Lokal, Auto Bikin Penjual Durian Jadi Kaget!

Berikut adalah beberapa tips yang perlu kamu ketahui saat bawa durian melalui pesawat.

1. Persiapkan dengan Baik

Sebelumnya, pastikan kamu telah menyiapkan kotak plastik untuk menyimpan durian. Kupas durian dan simpan daging buahnya dalam plastik agar lebih mudah untuk disimpan dan bawa durian.

2. Pilih Durian yang Tepat

bawa durian yang baru jatuh dari pohon, namun kamu harus memastikan kalau durian tidak terlalu lunak agar tidak gampang rusak selama perjalanan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini