9 Tanda Kucing Sakit yang Membutuhkan Pertolongan Kamu, Nomor 7 Ternyata Bisa Juga Sebagai Tandanya, Semua Pemilik Kucing Wajib Paham!

Ananta
Jumat 15 Maret 2024, 14:49 WIB
9 Tanda Kucing Sakit yang Membutuhkan Pertolongan Kamu, Nomor 7 Ternyata Bisa Juga Sebagai Tandanya, Semua Pemilik Kucing Wajib Paham! (Sumber : Tangkap Layar Youtube Cats)

9 Tanda Kucing Sakit yang Membutuhkan Pertolongan Kamu, Nomor 7 Ternyata Bisa Juga Sebagai Tandanya, Semua Pemilik Kucing Wajib Paham! (Sumber : Tangkap Layar Youtube Cats)

LABVIRAL.COM - Kucing adalah hewan yang tangguh dan seringkali mampu menyembunyikan gejala penyakit dengan sangat baik.

Sebagai hewan yang memiliki naluri sebagai predator dan mangsa, kucing cenderung untuk menyembunyikan tanda kucing sakit yang mereka rasakan.

Namun, sebagai pemilik yang peduli, penting bagi kita untuk memahami tanda-tanda yang mungkin menunjukkan bahwa kucing kita tidak merasa baik dan membutuhkan perhatian medis yang tepat.

Baca Juga: 7 Tips Mengirim Kucing yang Harus Kamu Lakukan, Nomor 7 Kadang Lupa Dilakukan, Jangan Sampai Nggak Baca!

Dalam artikel ini, kita akan membahas 9 tanda kucing sakit dan membutuhkan pertolongan dari seorang dokter hewan.

Dengan mengenali tanda kucing sakit, Anda dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan kucing kesayangan Anda.

Mari kita telusuri tanda-tanda tersebut lebih lanjut.

Baca Juga: 5 Tanda ini Biasanya Muncul Sebelum Kucing Melahirkan, Penting Buat Kamu Tahu agar Paham Cara Menanganinya, Tanda Nomor 2 Paling Sering Kelihatan

1. Bersembunyi

Jika kucing Anda mulai sering bersembunyi di tempat-tempat yang tidak biasa atau di bawah tempat tidur, ini bisa menjadi tanda bahwa mereka merasa tidak sehat.

2. Kelopak Mata Ketiga yang Terlihat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini