Arti Mimpi dari Huruf B. Ada Tafsir Mimpi tentang Baju, Badan, Babi, dan Burung. Mungkin Kamu Pernah Mimpi, begini artinya

Aryafdillahi HS
Selasa 19 Maret 2024, 12:37 WIB
Arti Mimpi dari Huruf B. Ada Tafsir Mimpi tentang Baju, Badan, Babi, dan Burung. Mungkin Kamu Pernah Mimpi, begini artinya

Arti Mimpi dari Huruf B. Ada Tafsir Mimpi tentang Baju, Badan, Babi, dan Burung. Mungkin Kamu Pernah Mimpi, begini artinya

LABVIRAL.COM - Berikut adalah arti mimpi dan tafsir mimpi dari kata yang berawalan huruf B.

Contoh arti mimpi dan tafsir mimpi dari huruf B misalnya Babi, Badan, Baju, Bayi dan sebagainya.

Adapun arti mimpi dan tafsir mimpi dari huruf B ini bukanlah hal yang mutlak, sebagaimana kita ketahui mimpi banyakan dikatakan orang sebagai "bunga tidur"

Mimpi Huruf B

Babi
Jika anda bermimpi memotong babi, alamat akan beruntung sekali, dan bermimpi melihat bangkai babi bertanda tidak baik sekali.

Badan
Jika anda bermimpi badan gemuk berarti akan dimuliakan orang dan dijujung tinggi. Dan kalau badan anda kurus tanda sebaliknya. Mimpi badan berdarah bertanda harta akan tahan lama. Dan mimpi badan keluar kutunya, alamat bagi yang susah akan terhibur dan bagi yang sakit akan segera sembuh.

Badak
Jika anda bermimpi melihat badak, bertanda akan mendapat pengaruh besar dalam kedudukan sosial atau perdagangan yang ada pimpin sekarang.

Bajak Laut
Jika anda bermimpi melihat atau ditawan oleh bajak laut, bertanda anda sukses dalam kerja dan mendapat tawaran baik diantara dua pekerjaan dan besar bermanfaat besar. Sedang seorang wanita yang bermimpi ditangkap bajak laut alamat segera kawin atau dapat jodoh.

Baju
Jika anda bermimpi baju anda robek bertanda akan ada berita yang akan buruksekali yang akan menyusahkan jiwa anda. Dan jika anda bermimpi ada sesuatu tindakan yang dilihat anda kurang menyenangkan atau akan menghebohkan masyarakat, menandakan tindaktanduk anda dalam bergaul kurang diperhatikan. Misalkan anda bermimpi ketika seseorang yang anda sukai membuka pakaianya (penutup aurat, seperti jilbab). artinya bahwa upaya anda selama ini dalam mencari perhatian orang itu adalah sia-sia belaka. Kesimpulannya orang yang anda sukai itu ingin menjauhi anda.

Baju Kurung
Jika anda bermimpi melihat seorang memakai baju kurung, alamat murah rezeki karena anda tidak segan-segan mencari kerja.

Baju Kebesaran
Jika anda bermimpi mendapatkan baju kebesaran bertanda anda akan dapat keuntungan besar. Dan jika mendapat baju besar, bersirat akan segera mendapat keuntungan yang tak terduga.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini