10 Manfaat Memelihara Kucing di Rumah, Ternyata Banyak Manfaatnya Untuk Kesehatan dan Kehidupan Kita!

Ananta
Rabu 20 Maret 2024, 09:29 WIB
10 Manfaat Memelihara Kucing di Rumah, Ternyata Banyak Manfaatnya Untuk Kesehatan dan Kehidupan Kita! (Sumber : Tangkap Layar Youtube Ariestan Hadie)

10 Manfaat Memelihara Kucing di Rumah, Ternyata Banyak Manfaatnya Untuk Kesehatan dan Kehidupan Kita! (Sumber : Tangkap Layar Youtube Ariestan Hadie)

LABVIRAL.COM - Siapa yang nggak suka sama kucing? Kucing emang hewan yang menggemaskan dan menyenangkan untuk dipelihara.

Tapi tahukah kamu, ternyata memelihara kucing nggak cuma soal kebahagiaan melihat tingkah lucu mereka, tapi juga punya banyak manfaat untuk kesehatan dan kehidupan kita, lho!

Dalam artikel ini, kita akan bahas 10 manfaat memelihara kucing di rumah. Dari menghilangkan stres sampe jadi penyelamat, ada banyak hal seru yang bisa kamu dapetin dari si kucing peliharaan.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Kucing dengan Baik, Dari Benci Jadi Cinta Kucing, Buat yang Phobia Kucing Cocok Nih!

Jadi, simak terus artikel ini ya, siapa tahu kamu bakal makin pengin adopsi atau pelihara kucing setelahnya!

berikut ini 10 manfaat kerennya memelihara kucing di rumah:

1. Bikin Stres Hilang

Punya kucing di rumah bisa bikin kamu lebih rileks, guys. Saat kamu bercanda atau main sama kucing, otak kamu melepas hormon oksitosin yang bikin mood jadi lebih baik.

Baca Juga: Makanan dan Minuman Berbahaya Untuk Kucing, Aduh Kamu Jangan Coba-coba Ngasih ke Kucing Peliharaan di Rumah! Bisa Fatal Akibatnya!

2. Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Kucing nggak cuma lucu, tapi juga bisa bikin tubuh kamu jadi lebih kuat. Bermain sama kucing bisa bikin kekebalan tubuh kamu makin oke.

3. Jaga Kesehatan Jantung

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini