Rayuan dan Gombalan untuk Gadis Aceh. Ini Kata-Kata Rayuan dan Gombalan yang Bikin Cewek Aceh Meleleh, Bikin Doi Gak Bisa Tidur

Aryafdillahi HS
Kamis 21 Maret 2024, 14:20 WIB
Rayuan dan Gombalan untuk Gadis Aceh. Ini Kata-Kata Rayuan dan Gombalan yang Bikin Cewek Aceh Meleleh, Bikin Doi Gak Bisa Tidur (Sumber : Pixabay/lehuudat)

Rayuan dan Gombalan untuk Gadis Aceh. Ini Kata-Kata Rayuan dan Gombalan yang Bikin Cewek Aceh Meleleh, Bikin Doi Gak Bisa Tidur (Sumber : Pixabay/lehuudat)

LABVIRAL.COM - Jika kamu sedang naksir cewk Aceh, rayuan dan gombalan ini bisa kamu pakai untuk menaklukan gadis Aceh pujaan hatimu.

Dengan rayuan dan gombalan untuk cewk atau gadis Aceh ini, kamu bisa merayu cewek Aceh menggunakan bahasa Aceh dengan harapan akan lebih mudah diterima..

Berikut dikutip Labviral.com dari tulisan isnorman di Steemit beberapa rayuan atau gombalan untuk gadis Aceh jika kamu lagi naksir cewek asal Aceh. Dijamin doi langsung meleleh dan gak bisa tidur.

Baca Juga: Gombalan Romantis Bikin Gadis Cirebon Terbuka Hatinya, Cocok Buat Pacar

Tajak u lampoh tapet boh mulièng, tapéh keu eumpièng buléun puasa, man saboh nanggroë kalheuh ulon ngieng, nyang geunténg keuiéng syit tok gata

Di cong bak manggeh dimeulet siwah, di cong bak lawah umpueng seureungga, hate ulonnya brat that sosah, bak peutimang gah peurelei keu cinta adinda.

Hate ulonnya brat that sosah, bak peutimang gah peurelei keu cinta adinda.

Baca Juga: Gombalan Maut Bikin Cewek Garut Salting, Cocok Banget Buat Kamu yang Sedang Berduaan

Di langet manyang bintang meujandreng, di bumoe gasing meuputa, hate kanda nyoe brat that ka puseng, sidroe peundampeng pat lon jak mita.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini