Sijeuni Terkaget-Kaget, Member NCT Dream Cium Tangan Pak Muh

Andi Syafriadi
Kamis 09 Maret 2023, 17:23 WIB
Member NCT Dream (Sumber : Instagram/@NCT_dream)

Member NCT Dream (Sumber : Instagram/@NCT_dream)

LabViral- Pasca menyelesaikan konser selama tiga hari di Jakarta, NCT Dream kembali mengejutkan fansnya (Sijeuni) di Indonesia. Dimana member NCT Dream memberi salam dengan mencium tangan sang ayah Fadil Jadi, atau Muhammad Jaidi.

Momen tersebut diunggah oleh anaknya sendiri di YouTube pada Rabu, (8/3/2023) kemarin. Dalam unggahannya, tersebut Fadil mengungkapkan kebahagiaannya karena diundang SM Entertainment untuk menonton aksi NCT Dream.

Bahkan bukan hanya nonton konser saja, dirinya juga diundang untuk langsung bertemu dengan ketujuh member NCT Dream itu.

"Jadi NCT Dream itu setiap konser di negara-negaranya pasti undang KOL (Key Opinion Leader), jadi bukan aku doang. Nah sekarang, aku diundang berdua sama papa dan pas aku kasih tahu papa, papa juga deg-degan," tutur Fadil sambil tertawa.

Video tersebut juga menampilkan Pak Muh yang sedang berlatih memperkenalkan diri dalam bahasa Korea, sebelum bertemu para member NCT Dream. Fadil pun membantu sang ayah bersiap-siap sebelum menonton konser mereka.

Fadil juga bersiap mengenakan jaket hijau neon, warna fandom dan lightstick NCT. Ia pun memamerkan album 'Candy' yang teranyar dari NCT Dream dan mendapatkan photo card Renjun, member favoritnya.

"Doain ya kakak aku. Kamu jangan aneh-aneh ya, aku yang deg-degan," kata Dilla Jaidi jelang Fadil berangkat menemui sang idola.

Pesan itu disampaikan, sebab sang adik mengetahui Fadil kerap melakukan tingkah-tingkah jahil, termasuk kepada sang ayah. Netizen pun bisa melihat hal tersebut melalui konten-konten yang ia unggah selama ini.

Momen Fadil Bertemu Member NCT Dream pun Tiba

Fadil dan Pak Muh tiba di ICE BSD, lokasi konser NCT Dream. Fadil kembali berlatih memperkenalkan diri dalam bahasa Korea. Tak lama setelah itu, para member NCT Dream masuk ke ruangan dan bertemu Fadil.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini