Begini Cara Mudah Aplikasikan Fillerina, Sensasi Filler Tanpa Injeksi

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 22 Maret 2023, 20:46 WIB
Ilustrasi - mengaplikasikan Fillerina pada wajah

Ilustrasi - mengaplikasikan Fillerina pada wajah

LABVIRAL.COM - Kerutan di wajah merupakan indikasi penuaan yang umum dialami setiap orang. Namun, kerutan di wajah nyatanya bisa diminimalisir, salahn satunya dengan treatment kosmetik Fillerina. 

Treatment kosmetik Fillerina tidak menggunakan jarum suntik sama sekali. Jadi cocok untuk kamu yang alergi jarum suntik, bahkan cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih muda namun tak ingin merogoh kocek yang lebih besar. Tak hanya harganya yang cukup terjangkau, Fillerina juga diklaim mudah untuk digunakan dalam rumah.

Sebelum mengaplikasikan Fillerina, sebaiknya minum dua gelas air putih agar produk bekerja sempurna. Kemudian ambil 1 ml Fillerina Gel Filler with Filling Effect dengan aplikator. Aplikasikan tepat pada garis kerutan di dahi, sekitar mata, hidung, mulut, leher, sekitar tulang pipi dan bibir. Diamkan selama sepuluh menit.

Baca Juga: Ini Masalah Kulit yang Terjadi Jika Sering Memencet Jerawat

Setelah pengaplikasian Fillerina Gel, dianjurkan untuk berbaring dan tidak banyak menggerakkan wajah agar produk tetap berada di area target. Kemudian ratakan dan tepuk-tepuk dengan lembut gel pada seluruh wajah dan leher. Kemudian ambil Fillerina Nourishing Film dengan aplikator presisi lainnya.

Lalu, aplikasikan 1 ml Fillerina Nourishing Film pada seluruh wajah dan leher. Pijat dengan lembut ke arah atas. Untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna, kamu harus digunakan Fillerina selama 14 hari dan dilanjutkan dengan Fillerina Day Creams hingga hari ke-30. Adapun anjuran penggunaan paket Fillerina, seperti satu bulan, diulangi setiap tiga bulan (tiga kali dalam satu tahun).

Untuk harga, seluruh rangkaian produknya berkisar antara Rp1.000.000 hingga Rp2.800.000.

Apakah kamu tertarik?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini