Spesifikasi Sepeda Listrik New Viar U1 dan Akasha1, 5 Jutaan Bisa Bawa Pulang

Bonifasius Sedu Beribe
Kamis 23 Maret 2023, 11:57 WIB
Salah satu produsen otomotif Indonesia yakni Viar Motor Indonesia kembali menghadirkan dua produk baru sepeda listrik dipenghujung tahun. Diberi nama Viar U1 dan New Viar Akasha1 memiliki harga yang cukup terjangkau

Salah satu produsen otomotif Indonesia yakni Viar Motor Indonesia kembali menghadirkan dua produk baru sepeda listrik dipenghujung tahun. Diberi nama Viar U1 dan New Viar Akasha1 memiliki harga yang cukup terjangkau

LABVIRAL.COM, Salah satu produsen otomotif Indonesia yakni Viar Motor Indonesia kembali menghadirkan dua produk baru sepeda listrik dipenghujung tahun. Diberi nama Viar U1 dan New Viar Akasha1 dikabarkan kedua sepeda listrik ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Penasaran seperti apa sih spesifikasi dan harga dari kedua sepeda listrik baru Viar ini? Yuk check this out:

1. Desain

Kedua model sepeda listrik ini memiliki tampilan yang sangat modern, sehingga sangat cocok sebagai penunjang aktifitas dan mobilitas harian jangka pendek seperti di lokasi perumahan, perkantoran maupun armada pengiriman barang.

Masuk kebagian sadel, sepeda listrik terbaru dari Viar ini memiliki desain sadel yang lebih lebar dan tebal. Sehingga pengendara tidak akan mudah lelah dan juga meminimalisir terjadinya cidera ketika dikendarai.

Baca Juga: Boleh Nggak Sih Pakai Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless Sepeda Motor?

2. Spesifikasi

Untuk sepeda listrik Viar U1 menggunakan motor penggerak bertipe BLDC berkekuatan 350 watt dan disokong dengan baterai VRLA berdaya 48V 12Ah. Dengan spesifikasi yang mumpuni, sepeda listrik ini pun dapat menempuh jarak hingga 45 kilometer dengan kecepatan maksimum 30 km per jam.

Sedangkan untuk Akasha1 sepeda listrik ini menggunakan motor penggerak bermodel sama yakni BLDC namun berkekuatan lebih besar 500 watt dengan sumber daya dari baterai 48V 20Ah. Dengan spesifikasi tersebut, sepeda listrik ini memiliki daya jelajah hingga 60km dengan kecepatan maksimum 35km per jam.

Masuk ke bagian suspensi, kedua motor listrik ini juga dibekali dengan peredam kejut teleskopik dengan dual shock arbsorber pada bagian belakangnya.

Kedua sepeda listrik ini juga dilengkapi dengan lampu penerangan LED. Untuk Akasha1 juga disematkan lampu sein dan klakson sebagai fitur untuk berkomunikasi dengan pengendara lain.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini