4 Destinasi Wisata Kuliner Seafood di Gunungkidul Enak dan Murah, Ada Menu Paket untuk Rombongan

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 28 Maret 2023, 08:19 WIB
Ilustrasi, seafood.

Ilustrasi, seafood.

LABVIRAL.COM - Pesona utama destinasi wisata Gunungkidul adalah pantai. Masing-masing pantai memiliki corak yang berbeda sehingga orang-orang jadi penasaran untuk melihat-lihat. Apalagi kalau ada destinasi wisata kuliner dekat dengan pantai. Makanya, selain berwisata alam,banyak yang tak mau melewatkan kesempatan menjelajahi kuliner seafood di Gunungkidul

Bagi pecinta seafood, kalau berkunjung ke pantai mungkin merasa tak lengkap jika belum makan seafood. Makanya, buat kamu yang sedang atau akan berkunjung di Gunungkidul, cobalah mampir ke destinasi wisata kuliner seafood berikut ini. Tempat-tempat makan ini sangat layak untuk dicoba.

Baca Juga: 7 Pantai di Gunungkidul untuk Snorkeling, Air Lautnya Jernih dan Tarifnya Murah

1. Warung Jogo Segoro Seafood

Ilustrasi seafood (ShenXin/Pixabay)

 

 

Lokasi tempat makan ini berada di dekat Pantai Ngandong. Warung Jogo Segoro sudah berdiri sejak tahun 2008.  Di warung tersebut pengunjung bisa memilih berbagai macam, masakan seafood yang lezat.

Olahan lobster pedas asam manis menjadi menu unggulan di warung ini. Daging lobster yang lembut dengan saus kental pedas manis tentunya akan membuat pelanggan ketagihan. Jam buka Warung Jogo Roso Segoro ini mulai dari Pukul 07.00-17.00 WIB.

Baca Juga: 7 Wisata Candi di Magelang yang Miliki Nilai Sejarah Tinggi

2. Rumah Makan Mutiara Seafood Bu Ning

ilustrasi Seafood (Robert Owen-Wahl dari Pixabay )

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini