4 Penginapan di Dekat Bukit Scooter Dieng, Harga Sewanya Terjangkau untuk Ramai-ramai

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 28 Maret 2023, 08:38 WIB
Sunrise Bukit Scooter

Sunrise Bukit Scooter

LABVIRAL.COM - Bukit Scooter Dieng, Jawa Tengah menawarkan panorama indah. Jika kamu lagi di Dieng maka tidak perlu perjalanan jauh ke Bukit Scooter. Pasalnya, jarak Bukit Scooter dan Dieng sekitar 1,5 kilometer.

Di Bukit Scooter tersedia banyak penginapan untuk wisatawan melepas lelah. Beberapa penginapan ini juga memiliki spot foto terbaik untuk mengabadikan momen liburan.

Nah, berikut daftar penginapan di Bukit Scooter Dieng dihimpun dari berbagai sumber:

Baca Juga: Bukit Scooter Dieng, Tempat Camping Kekinian dengan Alam nan Indah

1. Penginapan Dieng Homestay Kalitus

Penginapan Dieng Homestay Kalitus dekat Bukit Scooter (Penginapan Dieng)

Penginapan Dieng Homestay Kaliatus memiliki bentuk yang unik dan dekat dengan Bukit Scooter. Uniknya bentuk atap penginapan ini menyerupai kelambu besar. Bentuk atap tersebut cocok untuk jadi spot foto yang menarik.

Jika menginap di Penginapan Dieng Homestay Kalitus, kamu akan mendapatkan fasilitas mandi air panas dan tungku perapian. Fasilitas tersebut sangat cocok untuk memanjakan diri di tengah suhu dingin di Dieng.

Penginapan Dieng Homestay Kalitus dekat dengan Bukit Scooter. Jaraknya sekitar 1 kilometer. Daya tampung penginapan ini juga bisa mencapai 10 orang. Harga sewa yang ditawarkan sekitar Rp800 ribu.

Baca Juga: Hanya Punya Modal Rp500 Ribu, Coba Putar Duitnya Lewat 8 Bisnis Ini

2. Penginapan Dieng Homestay Langit Biru

Penginapan Dieng Homestay Langit Biru dekat Bukit Scoter (Penginapan Dieng)

Penginapan ini berjarak tak sampai 1 kilometer dari Bukit Scooter. Penginapan ini bisa disebut penginapan terdekat dari Bukit Scooter. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini