5 Penginapan di Bantul Yogyakarta, Punya Uang Rp300 Ribu Sudah Bisa Menginap di Sini

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 28 Maret 2023, 08:46 WIB
Adinda Beach Hotel and Villa (FOTO: freepic.com)

Adinda Beach Hotel and Villa (FOTO: freepic.com)

LABVIRAL.COM - Selain di pusat kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul juga memiliki berbagai destinasi wisata, terlebih wisata alam seperti Pantai Parangtritis, Bukit Paralayang dan masih banyak lagi.

Dengan ramainya kunjungan wisatawan, Bantul pun menyediakan fasilitas hotel. Jika diperhatikan, kamu akan menemukan banyak penginapan, termasuk hotel di kawasan Jalan Parangtritis, dan di daerah Bantul secara luas. 

Berbagai jenis penginapan mulai dari harga murah sampai harga mahal bisa ditemukan di Bantul, Yogyakarta. Bentuk dan konsep bangunan pun beragam dan masing-masing memiliki ciri khas menariknya.

Baca Juga: 9 Larangan Saat Berkunjung ke Solo Safari, Wajib Patuh Biar Nggak Gaduh

Meskipun harga murah, banyak penginapan di Bantul telah menyediakan fasilitas lengkap dan memadai. Berikut daftar penginapan murah di Bantul dengan harga sewa per malam di bawah Rp300.000.

1. Homestay Tembi

Konsep bangunan penginapan ini berupa bangunan bernuansa rumah Jawa yang terbuat dari kayu. Lokasi Homestay Tembi dekat dengan fasilitas umum seperti klinik kesehatan, stasiun, dan tempat belanja. Tepatnya berada di Jalan Parangtritis KM 8.5 Tembi Timbulharjo, Sewon Bantul, Yogyakarta.

Waktu check-in di Homestay Tembi ini bisa kapan saja yaitu 24 jam dan waktu check-outnya paling lambat adalah pukul 12.00. Dengan harga Rp300.00 per malam, fasilitas yang diperoleh pengunjung cukup lengkap yaitu mulai dari Ac, tempat parkir, kolam renang, dan juga wifi gratis.

Baca Juga: 3 Gunung di Sekitar Tempat Wisata Dieng, Pendaki Pasti Tak Mau Melewatkannya

2. Watu Lumbung Culture Resort

Jika sedang di daerah Bantul, penginapan Watu Lumbung Resort bisa menjadi pilihan untuk menginap dan beristirahat. Konsep dan bangunan lokal yang menarik dengan dinding batu bata merah ini memiliki pelayanan staf yang baik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini