Rekomendasi Hotel Bintang 5 Dekat Malioboro, Range Harga per Malam di Bawah Rp1 Juta-an

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 28 Maret 2023, 08:49 WIB
Kamar Suite Khas Hotels

Kamar Suite Khas Hotels

LABVIRAL.COM - Malioboro menjadi destinasi wisata populer dan menjadi tujuan utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Di Malioboro terdapat berbagai kuliner khas Yogyakarta, tersedia juga berbagai pertunjukkan budaya. Maka, tidak jarang banyak wisatawan yang memilih Malioboro sebagai tujuan berlibur.

Di samping itu, hal yang membuat Malioboro memikat wisatawan adalah karena ada banyak pilihan menginap dekat dengan kawasan Malioboro. Dari penginapan harga murah sampai hotel dengan fasilitas bintang 5.

Agar suasana liburan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman, di bawah ini kami rekomendasikan hotel bintang 5 yang dekat dengan Malioboro.

Baca Juga: 5 Penginapan di Bantul Yogyakarta, Punya Uang Rp300 Ribu Sudah Bisa Menginap di Sini

Hotel bintang 5 tentunya memberikan pelayanan yang sangat baik, lengkap dengan fasilitas yang memuaskan. Tidak jarang akhirnya banyak yang memutuskan membayar harga lebih untuk mendapatkan pelayanan fantastis. 

Jika kamu tertarik menginap di salah satu hotel bintang 5 yang tidak jauh dari Malioboro, berikut rekomendasinya

1. Grand Zuri Malioboro Yogyakarta

Grand Zuri Malioboro Yogyakarta (Google Maps)

 

Lokasi hotel bintang 5 ini berada di Jl. P. Mangkubumi No. 18/ Jl, Margo Utomo No.18, Yogyakarta 55232.  Jaraknya sekitar 0,6 Km dari Jl. Malioboro.

Dengan harga kamar mulai dari Rp 590.000, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas bintang 5. Terkenal dengan harganya yang murah, hotel ini seakan menjadi perpaduan antara kemewahan dan penghematan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini