5 Hotel Bintang Lima Yogyakarta, Bisa Dijangkau dari Tugu Jogja

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 28 Maret 2023, 08:51 WIB
Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta.

Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta.

LABVIRAL.COM - Yogyakarta dengan ikon Tugu Jogja memiliki ratusan hotel menawarkan fasilitas bervariasi. Dari hotel bintang 1 hingga bintang lima ada di Yogyakarta. Terkhusus untuk fasilitas hotel bintang lima di Yogyakarta akan kita bahas di artikel ini. 

Kita fokus dulu ke hotel bintang lima Yogyakarta yang bisa dijangkau dari Tugu Jogja atau kita jadikan Tugu Jogja ini sebagai titik pusatnya. Hotel-hotel yang bisa dijangkau dari Tugu Golong Gilig ini hadir dengan desain eksterior yang menarik. Ada yang bergaya Jawa klasik hingga kontinental khas Eropa. 

Selain berdekatan dengan Tugu Jogja, akses menuju lokasi objek wisata lain di sekitarnya juga cukup mudah. Yuk, lihat, daftar hotel bintang lima Yogyakarta yang berada di kawasan sekitar Tugu Yogyakarta.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Bintang 5 Dekat Malioboro, Range Harga per Malam di Bawah Rp1 Juta-an

1. Marriott Hotel Yogyakarta

Marriott Hotel Yogyakarta (Pinterst l Pasarhotel)

 

Marriott Hotel merupakan salah satu hotel berkelas yang ada di Yogyakarta saat ini. Jaraknya dengan Tugu Jogja hanya 4,5 kilometer ke sebelah timur laut Tugu Jogja.

Hotel bintang lima Marriott Hotel menawarkan pelayanan hotel berkelas internasional. Dari Marriot Hotel, wisatawan bisa menjangkau Pakuwon Mall. Di samping itu bisa menjangkau Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Keraton Yogyakarta. 

Soal pemandangan, hotel bintang lima ini tak perlu diragukan lagi. Sementara mengenai harga kamar, Marriott Hotel yang berstatus bintang lima ini menawarkan harga sewa per malam mulai dari Rp 1,2 juta untuk tipe kamar deluxe.

Baca Juga: 5 Penginapan di Bantul Yogyakarta, Punya Uang Rp300 Ribu Sudah Bisa Menginap di Sini

2. Royal Ambarrukmo Hotel

Royal Ambarrukmo Hotel ( Pinterst l Birdstory)
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini