4 Tempat Wisata Malam di Singapura, Bikin Kita Nggak Gabut Saat Berkunjung ke Kota Singa

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 29 Maret 2023, 02:21 WIB
Ilustrasi, destinasi wisata malam Singapura.

Ilustrasi, destinasi wisata malam Singapura.

LABVIRAL.COM - Singapura dengan luas negara yang hanya 738,6 kilometer persegi memiliki banyak tempat indah untuk dikunjungi. Tak hanya pada siang hari, berbagai tempat wisata malam di Singapura yang pastinya juga akan tampak memukau bila dinikmati saat malam hari. 

Singapura yang dikenal sebagai negara pelabuhan karena menjadi titik strategis lalu lintas laut ini memiliki banyak tempat indah di malam hari yang wajib dikunjungi saat berada di negara tersebut. Tak hanya wisata laut, pusat kota juga dipenuhi dengan atraksi tempat wisata. 

Berbagai objek wisata di Singapura beroperasi hingga malam hari, misalnya kebun binatang yang buka hingga jam 12 malam. Maka dari itu, jika berwisata ke Singapura, kita bisa mengunjungi beberapa tempat wisata malam yang indah di Singapura seperti yang ada dalam daftar di bawah ini.

Baca Juga: Cara Melepas Stiker Tanpa Tingalkan Bercak di Bodi Mobil

1. Taman Merlion Singapura

Taman Merlion adalah ikon Singapura. Taman satu ini sudah lama menjadi landmark, sebagai tanda jika seseorang sudah mengunjungi Singapura, banyak orang akan berfoto di sini. Sejatinya tempat ini merupakan kawasan air mancur dengan patung singa yang mengeluarkan semburan air. Lokasi Taman Merlion sendiri berada di One Fullerton, Singapore, dekat Distrik Bisnis Sentral. Tak hanya siang hari, pada malam hari Taman Merlion juga sangat indah dengan gemerlap lampunya.

Baca Juga: 4 Tips Pilih Ban Motor Yamaha, Bingung Pilih Ban yang Benar?

2. Dermaga Clarke Quay

Clarke Quay ini merupakan  dermaga yang sangat indah di Singapura. Dermaga ini menghubungkan sungai utama Singapura dengan lautan Selat Malaka. Pertemuan sungai dan lautan tersebut membuat tempat ini indah secara alami. Kini Clarke Quay sudah semakin memukau karena ditata dengan baik. Pada malam hari, kita bisa menikmati pemandangan romantis di area dermaga ini. Lokasi Clarke Quay berada di 3 River Valley Rd, Singapore 179024.

Baca Juga: 3 Peluang Usaha Ini Bisa Hadirkan Cuan dari Rumah

3. Singapore Zoo

Sudah sempat disinggung sebelumnya ya bahwa kebun binatang di Singapura ini buka sampai malam hari. Singapore Zoo tak seperti kebun binatang lainnya di Indonesia yang hanya buka pada siang hari saja. Di malam hari Singapore Zoo buka dan lebih banyak keindahan yang bisa ditawarkan pada pengunjung. Sensasi menikmati pemandangan bintang pada malam hari lebih menantang dan banyak kejutan. Singapore Zoo berlokasi di 80 Mandai Lake Road, Singapore 729826.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini