4 Tips Makeup Mata Sipit Jadi Besar dari MUA Ari Izam, Lima Menit Saja Cukup

Zahwa Elia Azzahra
Rabu 29 Maret 2023, 02:57 WIB
Model Ari Izam memperagakan perbedaan mata sipit sebelum diberi makeup dengan yang sudah, terlihat mata sipit menjadi besar

Model Ari Izam memperagakan perbedaan mata sipit sebelum diberi makeup dengan yang sudah, terlihat mata sipit menjadi besar

LABVIRAL.COM - Banyak yang mendefinisikan bahwa mata yang cantik ialah mata berbentuk bulat dan besar seperti boneka. Padahal, tak semuanya jenis mata manusia seperti itu. Ada yang mata sipit, monolid dan mata dalam, mata menonjol bahkan ada yang mata lebar.

Makanya, butuh trik-trik tertentu saat bermakeup untuk menghasilkan mata lebih lebar pada pemilik mata sipit.

Buat kamu yang masih kerepotan untuk membuatnya berikut ada empat tips membuat mata sipit jadi lebih besar dan cara makeup yang benar dikutip dari Youtube MUA Ari Izam, sebagai berikut:

Baca Juga: 10 Tips Menghilangkan Mata Panda dengan Cara Alami, Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

1. Gunakan softlens

Salah satu cara memperbesar mata yang sipit ialah memilih softlens dengan diameter sedang. Softlens bisa seketika mengubah bentuk matamu meski belum dirias apapun.

Baca Juga: Kisah Artis Kenamaan Indonesia yang Mengalami Kegagalan Tanam Benang

2. Hilangkan lingkar mata    

Lingkar mata atau panda di bagian bawah mata selain membuat tidak fresh, juga semakin membuat mata terlihat kecil. Gunakan concealer yang tepat di area bawah mata untuk menyamarkan lingkar mata sehingga membuat mata terlihat sedikit lebih lebar.

Baca Juga: Tips Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh, Jangan Salah Pilih Nanti Penampilanmu Jadi Aneh

3. Melentikkan bulu mata

Untuk tampilan sehari-hari kamu bisa saja melentikkan bulu mata menggunakan eyelashes curler. Setelah itu, kamu juga bisa menggunakan maskara yang tepat untuk membuat bulu mata melengkung ke atas.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini