5 Cara Membahagiakan Suami, Saling Memberi Cinta dan Kasih

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 30 Maret 2023, 02:35 WIB
ilustrasi pasangan (Sumber : Unsplash Candice Picard @candice_picard)

ilustrasi pasangan (Sumber : Unsplash Candice Picard @candice_picard)

LABVIRAL.COM - Seperti yang kita ketahui, pernikahan merupakan ikatan suci antar dua individu yang saling mencintai dan mengasihi. Tak hanya itu, pernikahan juga menjadi salah satu perjalanan indah yang membawa kalian kepada kedamaian, kepuasan serta memberikan kebahagian.

Tentunya untuk menempuh perjalanan tersebut diperlukan usaha yang extra dan kerjasama yang baik dalam rangka menjaga hubungan tetap kuat. Setuju?

Bahkan dalam pernikahan diperlukannya saling memberi perhatian terhadap satu sama lain, baik itu perhatian istri kepada suami atau sebaliknya suami kepada istri. Sebab perhatian membuat setiap pasangan merasa dicintai, merasa dikasihi dan juga bahagia.

Baca Juga: 4 Keutamaan Membaca Sholawat Tarhim Terutama saat Menjelang Subuh

Oleh karena itu kali ini Labviral akan membahas bagaimana caranya memberikan perhatian kepada suami yang kita cintai. Sebab memberikan perhatian tidaklah selamanya harus menggunakan hadiah yang mewah, bahkan dengan perilaku dan sikap seorang istri kepada suami menjadi salah satu bentuk perhatian kecil namun memiliki efek yang begitu besar.

Penasaran apa saja yang bisa dilakukan oleh seorang istri untuk memberikan perhatian kepada suaminya? Kuy mending langsung cek aja dibawah ini.

Baca Juga: 11 Faktor Penyebab Perceraian, dari Zina hingga Permasalahan Ekonomi

1. Lakukan Hal yang Disukainya

Tips pertama adalah lakukan hal-hal yang memang sang suami sukai, misalnya suami suka dengan kopi. Kamu bisa kok membuatkan kopi favoritnya, atau ketika sang suami sedang bekerja kamu temui dia lalu makan siang bersama di restoran favoritnya, atau paling minimal adalah memasak makanan penutup yang suami kau sukai.

Tentunya hal tersebut bisa kamu dapatkan apabila kalian selalu berkomunikasi secara bersama (Deep Talk) entah itu makanan favoritnya, minuman favoritnya hingga kepada yang ia tak sukai.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini