10 Quotes Gus Mus di Hari Jumat yang Indah, Bijak dan Menginspirasi

Dian Eko Prasetio
Kamis 30 Maret 2023, 06:54 WIB
10 Quotes Gus Mus di Hari Jumat yang Indah, Bijak dan Menginspirasi (Sumber : Youtube.com/TVNU Televisi Nahdlatul Ulama)

10 Quotes Gus Mus di Hari Jumat yang Indah, Bijak dan Menginspirasi (Sumber : Youtube.com/TVNU Televisi Nahdlatul Ulama)

LABVIRAL.COM Siapa yang masih belum kenal dengan KH. Mustofa Bisri alias Gus Mus? Bagi warga Nahdliyin, nama ulama yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi.

Selain dikenal sebagai ulama, tokoh kelahiran Rembang, Jawa Tengah tersebut juga masyhur sebagai penulis puisi.

Rangkaian kata yang ditulisnya memiliki makna mendalam yang sangat menginspirasi. Biasanya, Gus Mus juga sering berbagi pesan ketika menyambut hari Jumat melalui sosial media Instagram maupun Twitter.

Nah, berkaitan dengan hal itu, berikut ini labviral.com bagikan quotes Gus Mus di hari Jumat yang indah, berkah dan menginspirasi.

Baca Juga: 4 Doa Agar Selalu Diberi Kesehatan dan Jarang Sakit

Quotes Gus Mus (instagram.com/@s.kakung)

 

1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi. Semoga Allah memberkahi Jumat kita dan menganugerahi kita kejernihan hati dan pikiran. JUM'AT CALL: Tidak hanya di bangku sekolah; kalau mau, kita bisa belajar dari apa atau siapa saja yang ada di sekeliling kita.

2. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi. Semoga Allah memberkahi Jumat kita dan menganugerahi kita kekuatan lahir-batin untuk istiqamah dalam kebaikan.

Baca Juga: 2 Doa saat Terjadi Gempa Bumi Menurut Islam dan Kisahnya dalam Al-Qur'an

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini