Asyik Banget, Yuk Kunjungi 5 Tempat Wisata Buka 24 Jam di Berbagai Kota Besar

Sunardi
Kamis 30 Maret 2023, 17:23 WIB
Ilustrasi Tugu Jogja (Sumber : Instagram/@gunadieko)

Ilustrasi Tugu Jogja (Sumber : Instagram/@gunadieko)

LABVIRAL.COM - Biasanya menjelang malam tahun baru banyak tempat wisata yang dicari orang. Momen perayaan pergantian tahun tak boleh dilewatkan. Namun, apakah kamu sudah tahu tempat wisata yang buka 24 jam saat tahun baru?

Tenang, ya. Berikut ini akan kami sajikan beberapa tempat wisata yang akan tetap buka 24 jam pada momen pergantian tahun. Tempat yang buka selama 24 jam ini bisa kamu coba untuk mengisi momen menjelang tahun baru.

Namun, meski buka 24 jam, tetap selalu jaga diri. Ke mana pun kamu pergi, keamanan tetap yang utama. Langsung aja, inilah tempat-tempat wisata yang buka 24 jam saat momen malam tahun baru:

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, bisa banget untuk merayakan pergantian malam tahun baru 2023 di TMII. TMII pada momen pergantian tahun baru 2023 buka selama 24 jam.

Dengan dibukanya TMII ini diharapkan masyarakat sekitar Jakarta bisa merayakan momen pergantian tahun baru 2023 di sana. Apalagi, TMII sendiri sudah selesai direnovasi. Jadi, ada banyak spot menarik yang ditawarkan.

Yang tak boleh dilewatkan adalah perayaan kembang api. Di TMII pada malam puncak pergantian tahun akan ditutup dengan pesta kembang api. Titik lokasi kembang api berada di panggung budaya Archipelago.

2. Bundaran Hotel Indonesia

Selain TMII, salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan lainnya untuk merayakan pergantian tahun baru 2023 adalah Bundaran Hotel Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya di tempat ini akan ada perayaan kembang api saat malam puncak tahun baru. Tempat ini tentu akan menjadi pusat keramaian warga Jakarta.

3. Tugu Jogja

Ngomongin wisata tak lengkap jika tak menyinggung Jogjakarta. Di mana kota budaya ini menwarkan banyak tempat destinasi wisata. Mulai dari wisata budaya, alam, dan tempat-tempat menarik lainnya. Salah satu yang bisa kalian jadikan rujukan adalah Tugu Jogja.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini