Ini yang Bikin Wanita Jadi Ilfeel, Pria Wajib Baca!

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 30 Maret 2023, 21:36 WIB
Ilustrasi wanita Ilfeel.

Ilustrasi wanita Ilfeel.

LABVIRAL.COM - Bukan melulu tentang fisik dan harta, terkadang perempuan memilih mengabaikan pria yang mencintainya karena tingkah lakunya. Perilaku menjadi salah satu penilaian yang penting bagi seorang perempuan dalam memilih pujaan hati. 

Untuk itu, tampang dan uang saja tidak menjamin. Jika kamu memiliki beberapa perilaku atau hal berikut, wanita akan merasa ilfeel. Yuk dibaca secara santai!

Narsis

Percaya diri memang boleh saja, tetapi terlalu memamerkan diri di sosial media atau naris bisa membuat seorang perempuan merasa ilfeel. Pria yang narsis akan sangat tidak terlihat cool dan menarik.

Baca Juga: Jadwal Imsak Tana Tidung 2023, Lengkap Jadwal Buka Puasa dan Waktu Sholat Tana Tidung Ramadhan 2023

Terlalu blak blakan

Saat kamu sedang berusaha mendekati seorang perempuan, sebaiknya jangan terlalu menunjukan secara terang terangan seperti komentar fotonya terus menerus, berbicara banyak di tempat umum tentang perasaan kamu, sikap itu bukan mendatangkan iba untuk membalas malah justru wanita akan merasa ilfeel.

Pikiran kotor

Pria yang sering berpikiran kotor tentu saja sangat menyebalkan, karena wanita pasti akan sangat tidak nyaman berada di dekatnya. Selain itu wanita juga akan merasa takut untuk lebih dekat lagi dengan lelaki yang sering berpikiran kotor.

Baca Juga: Apa Saja Komponen Transmisi Manual Pada Mobil?

Genit

Pria yang tebar pesona genit dan kerap kali mencari perhatian para wanita akan dinilai negatif. Kelakuan pria yang seperti itu akan membuat wanita menjadi ilfeel. 

Membanggakan diri

Terkadang pria menampilkan value agar menarik perhatian dari wanita, namun tak jarang juga menjadi berlebihan, di mana suka memamerkan yang dipunya, menonjolkan terlalu kepintaran seolah dialah yang paling hebat, hal tersebut juga bisa membuat wanita menjadi ilfeel. Karena sifat tersebut dianggap terlalu sok atau sombong juga pamer.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini