6 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Berjerawat, Bikin Jadi Mulus

Aprilia
Jumat 31 Maret 2023, 13:58 WIB
Skincare jerawat (Sumber : (tokopedia))

Skincare jerawat (Sumber : (tokopedia))

LABVIRAL.COM - Masalah kulit yang paling sering dirasakan oleh semua orang ialah jerawat. Penyebab jerawat pun berbagai macam, misal genetik hingga stres.

Maka dari itu, penting untuk menggunakan skincare yang tepat. Hal itu agar masalah tersebut bisa teratasi bukan malah parah. Dirangkum dari berbagai sumber, inilah rekomendasi skincare yang cocok untuk wajah berjerawat:

1. St Ives Blemish Care Daily Facial Cleanser Tea Tree

Skincare jerawatSkincare jerawat (stives.com)

Facial wash merupakan kunci bagi kulit berjerawat. Selalu pilih pembersih bebas minyak dan cari bahan-bahan seperti asam salisilat atau benzoil peroksida.

Salah satu rekomendasi facial wash terjangkau ialah St Ives. Kandungan 100% tea tree extract dipercaya untuk melawan jerawat. Pembersih ini juga bebas paraben, fragnance dan non-comedogenic sehingga aman digunakan untuk kulit berjerawat. Gunakan facial wash tiap pagi dan malam, dan jangan sampai terlewatkan.

2. Nu Face Nu Glow Acne Prone Care Toner

Skincare jerawat (shopee)Skincare jerawat (shopee)

Dari namanya saja, toner ini memiliki fungsi untuk merawat jerawat di wajah. Toner dari brand lokal ini sudah banyak direkomendasikan oleh para beauty enthusiat maupun beauty vlogger.

Kandungan sliclylic acid, allantoin, ekstra neem, chamomile dan centella mampu menyegarkan serta membersihkan kuman penyebab jerawat.

3. Erha Acneact Acne Spot Gel

Skincare jerawat (erhastore.co.id)Skincare jerawat (erhastore.co.id)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini