5 Rekomendasi Skincare untuk Pria, Kulit Jadi Sehat Terawat

Aprilia
Jumat 31 Maret 2023, 13:58 WIB
Skincare pria (Sumber : shopee)

Skincare pria (Sumber : shopee)

LABVIRAL.COM - Merawat kulit dan badan bukan hanya kebutuhan wanita. Pada dasarnya pria juga wajib merawat diri dan kesehatan kulitnya. Faktanya memang masih banyak pria yang memiliki masalah wajah seperti kusam dan berjerawat. Sehingga banyak brand yang khusus membuat formula skincare khusus pria.

Ketika memilih produk skincare, pertama yang harus diperhatikan ialah pahami jenis kulit. Hal ini agar memudahkan skincare apa yang kamu butuhkan. Skincare basic pria dan wanita kurang lebih sama yakni, sabun wajah, pembersih wajah, toner, pelembab dan serum.

Nggak berpanjang-panjang, berikut lima rekomendasi skincare pria yang patut dicoba:

1. MS Glow For Men

skincare pria (lazada)skincare pria (lazada)


Awalnya MS Glow dikenal hanya sebagai brand skincare pria. Namun seiring berkembangnya bisnis milik Maharani Kemala ini, MS Glow menciptakan produk skincare khusus pria.

MS Glow For Men menyediakan "skincare set" yang terdiri dari facial wash, serum, bright cream dan sunscreen.

2. Kahf

skincare pria (shopee)skincare pria (shopee)


Merek Kahf sering dikira merupakan produk luar. Padahal Kahf merupakan salah satu produk skincare lokal yang tengah melejit. Skincare ini telah melewati uji klinis sehingga tak perlu lagi diragukan manfaatnya untuk merawat kulit pria.

Desain kemasannya yang simpel dengan warna bold juga membuat kesan produk ini sangat maskulin. Produk Kahf sendiri sudah sangat lengkap mulai dari facial wash, face scrub, sunscreen ,body wash sampai yang paling populer ialah parfum yang dikenal memiliki bau khas yang "pricey".

3. FOREMAN

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini