5 Rekomendasi Skincare Ketiak Terbaik Harga di Bawah Rp100 Ribu, Bikin Jadi Lebih Cerah

Aprilia
Jumat 31 Maret 2023, 20:30 WIB
Skincare ketiak (Sumber : Shopee)

Skincare ketiak (Sumber : Shopee)

LABVIRAL.COM - Ketiak merupakan bagian tubuh yang jarang terlihat. Namun justru sering memiliki masalah yang complicated, mulai dari warna gelap sampai kasar.

Kulit ketiak gelap dan kasar biasanya disebabkan oleh penggunaan deodoran maupun aktivitas bercukur. Eits tenang, berikut Hoedhoed.com rekomendasikan 5 skincare untuk ketiak kamu agar lebih cerah alami.

1. Whitelab Underarm Cream

Skincare ketiak (whitelab.co.id)Skincare ketiak (whitelab.co.id)


Produk lokal Whitelab, nggak hanya mengeluarkan skincare untuk wajah saja. Namun Whitelab juga menawarkan solusi untuk masalah kulit ketiak hitam. Untuk mencerahkan kulit ketiak, kamu bisa mencoba Whitelab Underarm Cream.

Whitelab Underarm Cream adalah krim pencerah ketiak yang diperkaya dengan Niacinamide + Collagen yang berperan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, meningkatkan elastisitas kulit, dan mencegah tanda penuaan dini. Nggak hanya untuk ketiak tapi juga digunakan untuk daerah-daerah lipatan seperti selangkangan, leher, lutut hingga siku yang kasar dan sering gelap.

Brand Whitelab ini memberi banderol untuk Whitelab Underarm Cream di harga Rp65 ribu/20 gram.

2. Everwhite Axillary Cream Underarm

Skincare ketiak (everwhite.co.id)Skincare ketiak (everwhite.co.id)

Everwhite Axilarry Cream Underarm ini punya manfaat untuk mencerahkan kulit ketiak secara aman. Produk lokal ini memiliki kandungan ekstrac chamomile dan scrub mutiara yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Everwhite Axillary Cream Underarm ini dibanderol dengan harga Rp88 ribu/15 gramnya. Sama seperti produk underarm cream lainnya, Everwhite Axillary Cream Underarm ini juga bisa dimanfaatkan untuk bagian tubuh lain seperti siku, lutut, selangkangan hingga bokong.

3. Vienna Treatment Whitening Underarm Scrub

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini