Pet Kingdom QBUG  Untuk Pecinta Kucing dan Hewan Lainnya, Punya Fasilitas dan Pelayanan Tingkat Internasional Lho!

Aci
Senin 03 April 2023, 16:10 WIB
Pet Kingdom QBUG  Untuk Pecinta Kucing dan Hewan Lainnya, Punya Fasilitas dan Pelayanan Tingkat Internasional (Sumber : Labviral.com/Ica Juniyanti)

Pet Kingdom QBUG Untuk Pecinta Kucing dan Hewan Lainnya, Punya Fasilitas dan Pelayanan Tingkat Internasional (Sumber : Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM, Memiliki wajah dan tingkah yang lucu kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang cukup banyak digemari oleh manusia, mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Banyaknya pecinta hewan yang menggemaskan tersebut, menghadirkan lapangan kerja atau peluang usaha bagi sebagian orang. Terbukti, saat ini cukup banyak dijumpai pet shop yang menyediakan berbagai kebutuhan kucing dan pet lainnya.

Adapun salah satu, pet shop yang cukup terkenal di indonesia yaitu Pet Kingdom. Pet Kingdom sendiri merupakan  merek usaha di bawah naungan PT Graha Satwa Paramita, yang merupakan pusat perawatan, kebutuhan, dan fasilitas hewan peliharaan

Pet KingdomPet Kingdom

Pet Kingdom Hadir dengan tujuan untuk memanjakan dan membantu memenuhi kebutuhan hewan peliharaan, Pet Kingdom dilengkapi berbagai layanan serta para staf terampil dan berpengalaman.

Ditemui Labvial.com di daerah BSD Tangerang Selatan tepatnya di Pet Kingdom QBIG, Wawan Sunarwan selaku Marketing Manager Pet Kingdom QBIG menjelaskan awal mula terciptanya usaha Pet Kingdom itu sendiri.

“Terkait Pet Kingdom, Pet Kingdom lahir di tahun 2017 yang dimana kita merupakan bagian dari kawan lama group, yang ander dibawah PT. Graha satwa paramita. 

Wawan, Marketing Manager Pet KingdomWawan Sunarwan, Marketing Manager Pet Kingdom QBIG saat ditemui LabViral.com

Untuk saat ini Pet Kingdom sudah memiliki 9 cabang dan yang terbaru kita baru buka kemarin di Bali tepatnya di living world Denpasar. Dan secara garis besar pet kingdom berada di wilayah pulau jawa,” terang Wawan kepada Labviral.com.

Lebih lanjut Wawan juga menjelaskan, alasan dari Pet Kingdom hadir untuk para pecinta hewan.

“Jadi jika dilihat dari share market, dapat dilihat begitu banyak dari kita yang sangat peduli dengan binatang, kita gak cuma mention anjing dan kucing ya, bisa kita lihat hampir semua dari kita banyak yang memilih memelihara binatang.

Untuk itu kita melihat, perlu untuk menyediakan terkait dengan ntah itu makanan, entah itu aksesorisnya, ntah kelengkapan lainnya, agar para paw friends ini dapat lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan, baik dari makanan maupun kebutuhan lainnya kesayangannya,” terang Wawan lebih lanjut.

Beberapa produk terkait dengan hewan peliharaan yang tersedia lengkap di Pet KingdomBeberapa produk terkait dengan hewan peliharaan yang tersedia lengkap di Pet Kingdom

Selain itu, berbagai fasilitas untuk hewan peliharaan sudah tersedia di Pet Kingdom QBIG, Pet Kingdom yang juga merupakan one stop shopping bagi para pecinta hewan peliharaan yang menyediakan fasilitas lengkap, Pet Kingdom juga menawarkan jaminan proteksi bagi hewan peliharaan.

“Kalau berbicara produk secara besar kita bagi dua, yaitu food dan non food. Dari sisi food, ya hampir makanan untuk anabul itu tersedia, Yap memang secara garis besar makanan paling banyak tersedia untuk anjing dan kucing, tapi di luar dari itu small pet kita juga sedia disini.

Salah satu produk yang dijual di Pet KingdomSalah satu produk yang dijual di Pet Kingdom

Sedangkan untuk sisi non food, banyak nya dari depan sampai belakang tempat ini tersedia banyak aksesoris untuk bermainnya, untuk tempat tinggalnya dan lainnya,” jelas Wawan.

“Adapun Wawan juga menjelaskan terkait perbedaan yang menjadikan Pet Kingdom QBIG unggul dibandingkan Pet Shop lainnya.

Yang membedakan kita dengan yang lainnya, yaitu sesuai dengan tag line kita paling lengkap, kita juga tidak hanya menyediakan produk lokal saja, kita menyediakan produk premium yang cukup penting untuk anabul anabul kesayangan agar kebutuhan anabul terpenuhi,” tutup Wawan dalam keterangannya.

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini