6 Makanan Manusia yang Aman untuk Kucing - Bagian 1

Ananta
Sabtu 08 April 2023, 21:35 WIB
6 Makanan Manusia yang Aman untuk Kucing - Bagian 1 (Sumber : Freepik.com)

6 Makanan Manusia yang Aman untuk Kucing - Bagian 1 (Sumber : Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Sedang mencari camilan sehat untuk kucing Kamu? Untungnya kamu tidak perlu pusing memikirkannya karena semua itu bisa kamu dapatkan di dapurmu sendiri. 

Iya, sejumlah makanan yang biasa dimakan oleh kamu, ada yang aman dikonsumsi oleh kucing peliharaanmu. 

Dan makanan-makanan tersebut bisa kemudian kamu kreasikan untuk menjadi camilan yang sehat buat kucing kesayanganmu di rumah.

Ingin tahu lebih lanjut, apa saja makanan manusia yang bisa juga dimakan atau aman untuk kucing peliharaan di rumah?

Berikut ini LabViral.com sajikan 6 makanan yang cocok juga dimakan untuk Kucing, dilansir dari laman be.chewy.com.

1. salmon

Sebagai sumber protein dan asam lemak omega-3 yang baik, salmon dapat menjadi makanan yang lezat dan nikmat untuk kucing dan sering kali sudah ditemukan dalam makanan kucing komersial, kata Dr. Tina Wismer, direktur medis di Pusat Pengendalian Racun Hewan ASPCA.

Meskipun beberapa makanan manusia yang ramah kucing dapat diberikan kepada kucing Anda dalam keadaan mentah, pastikan Anda hanya memberikan salmon yang sudah dimasak, kata Dr Wismer.

Makanan kucing kering beku salmon PureBits memudahkan Anda memberi makan kucing Anda salmon dengan semua manfaatnya dan tidak perlu dibersihkan.

2. Bayam

Penuh dengan vitamin dan mineral termasuk vitamin A, C dan K, zat besi dan kalsium, bayam dapat menjadi camilan yang sehat dan ramah bagi kucing, menurut Dr. Namun, jika kucing Anda memiliki riwayat batu kandung kemih kalsium oksalat, sebaiknya hindari pemberian bayam.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini