Liburan ke Jogja, Ini 6 Rekomendasi Hotel Murah Gak Sampai Rp300 Ribu di Sekitar Malioboro

Tim Redaksi Labviral
Kamis 20 April 2023, 15:18 WIB
Liburan ke Jogja, Ini 6 Rekomendasi Hotel Murah Gak Sampai Rp300 Ribu di Sekitar Malioboro (FOTO: Booking.com)

Liburan ke Jogja, Ini 6 Rekomendasi Hotel Murah Gak Sampai Rp300 Ribu di Sekitar Malioboro (FOTO: Booking.com)

LABVIRAL.COM - Berencana menikmati libur Lebaran di Jogja? Ide bagus! Nah, berikut kami rekomendasikan hotel murah di Malioboro yang bisa jadi pertimbangan.

1. The Cabin Hotel

Berlokasi di Jalan Gandekan Lor, Gedong Tengah, Yogyakarta The Cabin Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menginap akhir tahun nanti. Hotel ini mematok harga mulai dari Rp160.000/per malam. Hotel ini mendapat review yang cukup bagus oleh pelanggan. Mereka puas dengan pelayanan dan fasilitasnya yang cocok untuk traveler low budget.

Baca Juga: Libur Nih! Bingung Cari Tempat Menginap? Ikuti Langkah Ini Saat Pilih Hotel

2. Sante Commune Yogyakarta

Lokasinya berada di Jl Nyai Ahmad Dahlan, No,17, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta atau sekitar 1,5 kilometer dari Malioboro. kamu bisa berjalan kaki maupun menggunakan transportasi online jika ingin berjalan-jalan ke Malioboro. Penginapan ini memiliki penampilan yang homey dengan fasilitas standard queen room, kamar mandi luar, wifi, tempat santai dan musala. Dengan harga per malamnya hanya Rp160.000 sudah worth it banget.

Baca Juga: 5 Hotel Bintang Lima Yogyakarta, Bisa Dijangkau dari Tugu Jogja

3. Hotel Zamrud Malioboro

Hotel murah selanjutnya masih di angka Rp100 ribuan saja ada Hotel Zamrud Malioboro. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti kamar untuk single/superior double, Ac hingga TV. Cukup menyiapkan uang Rp 178.000 sudah bisa menginap satu malam disana. Lokasi Hotel Zamrud Malioboro ini juga tak terlalu jauh karena kurang dari 2 kilometer dari pusat Malioboro. Yaitu di Jalan Tegal Panggung, No.50, Tegal Panggung, Yogyakarta.

Baca Juga: 5 Hotel Bintang Lima Yogyakarta, Bisa Dijangkau dari Tugu Jogja

4. Bobobox Malioboro

Hotel model baru Bobobox Malioboro, terletak di Jalan Malioboro, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Lokasi hotel ini juga sangat dekat dengan stasiun Tugu Yogyakarta, hanya terletak sekitar 350 meter. Cocok banget untuk yang tengah solo traveling untuk menikmati liburan akhir tahun. Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro, aneka kuliner, dan tempat wisata di sekitar Malioboro seperti Taman Pintar, Benteng Vredeburg, Alun-alun Kidul dan lain sebagainya. Menginap disini cukup merogoh kocek sebesar Rp220.000 saja.

5.Front One Cabin Malioboro Jogja

Hotel dengan tema cabin ini berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro. Cukup jalan kaki sekitar 10 menit saja dari Hotel. Alamatnya berada di Jl Jagalan - Beji, NO.61, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta. Harga kamar Front One Cabin Malioboro, mulai dari Rp230.000 saja.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini