Heboh City Car Mini Seharga Rp20 Jutaan, Beneran Ada?

Yusuf Tirtayasa
Senin 22 Mei 2023, 06:55 WIB
City Car yang disebut-sebut cuma Rp20 Jutaan (Sumber : Instagram City Car Mini Indonesia)

City Car yang disebut-sebut cuma Rp20 Jutaan (Sumber : Instagram City Car Mini Indonesia)

LABVIRAL.COM - Saat ini, city car memang sedang booming dan ramai diperbincangkan. Terlebih, harganya yang tergolong murah dapat menaikan minat untuk membelinya.

Belakangan ini jagad maya juga dihebohkan dengan informasi City Car Mini 250cc yang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, harga dari mobil ini pun dibilang sangat murah, hanya Rp20 jutaan saja.

Mengutip dari beberapa sumber, kendaraan roda empat ini memiliki panjang 2.830 mm. Selain itu untuk tingginya sekitar 1.565 mm dan tinggi 1.500 mm.

City Car ini juga telah ditenagai oleh baterai lithium-ion 72 volt 8,6 kWh. Untuk dayanya sendiri, memakan sekitar 4,5 kW.

Baca Juga: Mari Bedakan Mobil City Car dan Hatchback

Kendaraan mini ini disebut dibanderol dengan harga Rp20 Juta saja. Cukup murah hingga bisa menarik minat pembeli.

Jika di lihat dari sisi body terlihat cukup menarik, karena memakai desain yang minimalis dan unik. Namun, yang diunggulkan dari mobil ini selain dari body ada dari teknologi yang digunakannya, yakni tanpa bahan bakar bensin, hanya dengan listrik saja. 

Pengendara tidak akan repot untuk mengantri di SPBU lagi lantaran hanya perlu mengecasnya saja. Waktu pengecasannya yakni sekitar 8-10 jam dengan jarak tempuh 130 KM.

Namun, belum ada informasi valid bahwa mobil ini akan hadir secara resmi di pasar Indonesia. Banyak yang berspekulasi dan menantikan perilisan kendaraan ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Mari Bedakan Mobil City Car dan Hatchback

Kamis 23 Maret 2023, 13:50 WIB
Mari Bedakan Mobil City Car dan Hatchback
Berita Terkini