5 Rekomendasi Hp Gaming Poco Spek Gahar Harga Merakyat, Poco M5 dan Poco C40 Bersaing Ketat dengan Harga Beda Tipis

Andi Syafriadi
Selasa 23 Mei 2023, 09:49 WIB
5 Rekomendasi Hp Gaming Poco, Spek Gahar Harga Merakyat (Sumber : Pixabay)

5 Rekomendasi Hp Gaming Poco, Spek Gahar Harga Merakyat (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Poco sebagai brand smartphone juga menawarkan HP gaming terbaru yang punya spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Pada kesempatan kali ini, tim Labviral akan merekomendasikan beberapa HP gaming dari Poco yang terbaru 2023.

Pada awal kemunculannya, nama Poco memang sangat identik dengan Xiaomi. Wajar saja, karena saat itu Poco masih merupakan sub-brand dari Xiaomi. Namun kini, Poco telah menjadi brand independen yang berdiri sendiri.

Walaupun Poco sudah lepas dari bayang-bayang Xiaomi, Poco tetap menghadirkan berbagai HP dengan spesifikasi yang dikategorikan sebagai smartphone gaming.

Baca Juga: Ini Sikap Kadinkes Lampung Reihana Usai Diperiksa KPK

HP gaming Poco dari awal kehadirannya, memang menawarkan smartphone dengan spesifikasi gahar, tetapi punya harga miring.

Oleh sebab itu, kalian bisa mendapatkan HP gaming dari Poco mulai dari satu jutaan saja. Spesifikasi yang diusung untuk smartphonenya juga memiliki kualitas untuk gaming, baik dari RAM hingga chipset-nya.

Bahkan untuk kemampuan kameranya, juga memumpuni untuk menangkap hasil gambar yang baik.

Hampir semua HP Poco sangat cocok dipakai untuk bermain game kompetitif, seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Arena of Valor, COD Mobile, hingga game berat Genshin Impact.

Nah, untuk kalian yang sudah penasaran apa saja HP gaming Poco terbaru 2023, berikut rekomendasi lengkap dengan harga dan juga spesifikasi dari HP gaming Poco terbaik. Langsung saja disimak sob!

1. Poco X5 5G

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini