Vespa Edisi Dual Series Resmi Dirilis, Harganya Mulai dari Rp23 Jutaan Aja?

Yowan R
Selasa 23 Mei 2023, 21:08 WIB
Ilustrasi Vespa Dual Series varian SXL (Sumber : financialexpress.com)

Ilustrasi Vespa Dual Series varian SXL (Sumber : financialexpress.com)

Vespa baru edisi Dual Series baru saja dirilis melengkapi lini produk Vespa matic dengan mesin 125 cc dan 150 cc. Vespa matic terbaru ini dirilis di India dengan target pasar Gen Z yang lebih suka motor dengan desain retro modern.

Dari segi desain, vespa matic edisi Dual Series ini hadir dengan tampilan yang lebih atraktif dan menggunakan grafis dual-tone sesuai dengan namanya.

Vespa SXL Dual SeriesVespa SXL Dual Series (Sumber: financialexpress.com)

Vespa matic Dual Series ini tersedia dalam dua varian yaitu Vespa VXL dan Vespa SXL yang masing-masing variannya memiliki pilihan warna yang unik.

Baca Juga: Daftar Harga 10 Jenis Vespa Matic Baru Berbagai Tipe, Senggol Dong!

Untuk Vespa VXL dengan headlamp berbentuk bulat hadi dengan pilihan warna Pearl White + Azuro Provenza dan Pearl White + Beige. Sedangkan untuk Vespa SXL dengan headlamp berbentuk kotak hadir dengan pilihan warna Pearl White + Matte Red dan Pearl White + Matt Black.

Meski hadir dengan tampilan yang lebih segar dan menarik, untuk spesifikasi mesin pada Vespa edisi Dual Series ini masih sama dengan versi Vespa standar.

Vespa VXL Dual SeriesVespa VXL Dual Series (Sumber: financialexpress.com)

Untuk varian 125 cc menggunakan mesin silinder tunggal berpendingin udara dengan tenaga 9,65 dk pada 7.400 rpm. Sedangkan untuk tipe 150 cc yang lebih premium, juga memiliki mesin silinder tunggal namun dengan tenaga sedikit lebih besar, yaitu 10,64 dk pada 7.400 rpm.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Rincian Biaya Service Motor Vespa Sprint

Kamis 27 April 2023, 22:58 WIB
Rincian Biaya Service Motor Vespa Sprint
Berita Terkini