Harga Motor Kawasaki Ninja ZX10R 2023 Motor Gagah Spesifikasi Joss, Yang Dompetnya Sepi Minggir Dulu!

Andi Syafriadi
Jumat 26 Mei 2023, 17:12 WIB
Fantastis! Ternyata Segini Harga Motor Kawasaki Ninja ZX10R 2023, Yang Dompetnya Sepi Minggir Dulu Ges (Sumber : Pinterest)

Fantastis! Ternyata Segini Harga Motor Kawasaki Ninja ZX10R 2023, Yang Dompetnya Sepi Minggir Dulu Ges (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM- Motor sport Kawasaki Ninja ZX10 R telah lama menjadi ikon di dunia sepeda motor. Dimana motor sport Kawasaki Ninja ZX10R ini dirancang dengan desain yang sangat sporty dan aerodinamis, terinspirasi dari MotoGP. Dengan dimensi yang proporsional, motor ini memberikan kenyamanan dan pengendalian yang baik.

Untuk model 2023 ini, Kawasaki menghadirkan varian warna yang cukup unik yakni putih. Motor yang pertama kali dirilis dengan perubahan besar pada November 2020 silam kini nampak semakin sporty.

Selain itu, dari segi harga juga tetap terjangkau untuk ukuran motor kelas superbike dengan kapasitas mesin mencapai 1.000 cc digabungkan dengan fairing depan dan cover mesin.

Baca Juga: Korban KDRT, Lapor Polisi malah Ditahan

Fairing yang unik ini menciptakan downforce tambahan sekitar 17% lebih besar dibandingkan model lama. Selain itu, jok belakang juga diubah untuk memberikan tekanan di bagian belakang motor.

Kawasaki Ninja ZX-10R 2023 Untuk model 2023, bagian windscreen kini lebih tinggi 40 mm, posisi stang juga meniru motor balap Jonathan Rea dengan foot-peg yang 5 mm lebih tinggi. Paket aerodinamika dan ergonomis ini merupakan salah satu fitur di motor WorldSBK untuk tahun 2021 dari Kawasaki.

Dari segi inovasi bagian mesin Kawasaki Ninja ZX-10R 2023 juga tetap powerful, tidak ketinggalan dashboard TFT dengan gaya balap dan sudah termasuk konektivitas Bluetooth.
Motor ini memiliki empat mode berkendara dapat dipilih melalui tombol di bagian stang. Tidak ketinggalan fitur seperti elektronik cruise control dan pemanas bagian handle bar sebagai opsional.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton American Born Chinese, Dewa Mitologi China Bertarung Menyelamatkan Dunia

Pembaruan pada sasis juga dilakukan oleh Kawasaki sejak model November 2020 juga dihadirkan pada Kawasaki Ninja ZX-10R 2023. Mencakup titik poros lengan ayun bawah 1 mm (dan dapat disesuaikan pada ZX10RR), offset suspensi depan lebih besar 2 mm, dan
peningkatan panjang swingarms 8 mm.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini