Meluncur di Tiongkok, realme 11 Pro Series 5G Punya 200MP SuperZoom Camera Pertama di Dunia

Yusuf Tirtayasa
Selasa 30 Mei 2023, 12:40 WIB
realme 11 Pro+ 5G (Sumber : realme.com)

realme 11 Pro+ 5G (Sumber : realme.com)

LABVIRAL.COM - realme 11 Pro Series 5G akhirnya resmi meluncur di Tiongkok. Number series ini hadir dalam 2 varian, yaitu realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G. Keduanya menawarkan desain mewah dengan melibatkan mantan desainer print dan textile dari Gucci. 

realme 11 Pro+ 5G diklaim sebagai smartphone yang hadir dengan terobosan baru dalam hal kamera di tahun ini. Varian ini memiliki 200MP SuperZoom Camera pertama di dunia, diklaim juga sebagai kamera terbaik di rentang harganya.

Smartphone ini tidak hanya memberikan pengalaman fotografi smartphone revolusioner dengan kemampuan zoom dan piksel yang lebih tinggi, tapi juga membawa upgrade dalam hal desain, daya tahan baterai, memori, dan peningkatan lainnya.

Chase Xu, realme Vice President, Global Marketing President, and President of the China mengatakan, tujuan utama dari pengembangan mobile imaging adalah untuk memberi manfaat lebih ke konsumen. Di mana realme 11 Series 5G berkomitmen untuk menawarkan smartphone dengan mobile-photography level flagship.

"Tujuan utamanya adalah untuk membuat kecanggihan fotografi flagship dapat diakses oleh semua orang, sehingga setiap orang dapat mengabadikan foto-foto yang menakjubkan dalam kehidupan sehari-hari," kata Chase Xu, dalam siaran persnya, Jumat (12/5/2023).

Baca Juga: realme 11 Pro Series 5G Siap Meluncur di China, Usung Desain Premium dan Futuristik

realme 11 Pro+ 5G

realme 11 Pro+ 5G hadir dengan 200MP SuperZoom Camera dan dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom yang telah ditingkatkan. Smartphone ini mendukung output langsung 200MP. Di mana setiap piksel berkontribusi pada kualitas gambar akhir membuat gambar lebih tajam dan detail.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan fitur 4× lossless zoom yang memungkinkan pengambilan gambar dengan kualitas sangat tinggi dari jarak jauh. Terdapat juga pengaturan kamera unggulan dengan fitur SuperOIS, Super NightScape, Moon Mode, dan Starry Mode Pro, yang diklaim dapat memberikan pengguna lebih banyak kebebasan untuk mengekspresikan preferensi mereka. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini