Moge Rebel Punya Tampilan Baru, Dibanderol Rp200 Jutaan

Yusuf Tirtayasa
Rabu 31 Mei 2023, 16:50 WIB
Moge Rebel Punya Tampilan Baru, Dibanderol Rp200 Jutaan (Sumber : AHM)

Moge Rebel Punya Tampilan Baru, Dibanderol Rp200 Jutaan (Sumber : AHM)

LABVIRAL.COM - Big bike alias motor gede (moge) Honda Rebel memiliki tampilan warna baru. Moge ini hadir dengan membawa konsep desain motor kustom dengan ragam pilihan kelir terbaru. 

Pabrikan menyebut tampilan baru ini siap menjadi pusat perhatian bagi para pecinta motor big bike Honda di Tanah Air.

Rebel kini memiliki tiga pilihan warna terbaru, yaitu Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan. Candy Diesel Red. Keseluruhan pilihan warna terbaru ini disematkan velg yang dibalut oleh warna coklat yang atraktif.

Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM mengatakan, Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Pilihan warna terbaru yang menambahkan karakter modern minimalis diharapkan dapat mendukung kebebasan pengendaranya dalam mengekspresikan gaya hidup yang mereka miliki.

"Ragam warna baru yang kami hadirkan pada Rebel merupakan apresiasi kami atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pecinta big bike di Indonesia. Kami harap pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing," ujar Octa dalam siaran persnya, Senin (15/5/2023).

Baca Juga: Bikin Ngiler, Intip Koleksi Moge Langka Indro Warkop DKI

Lebih lanjut, Octa menjelaskan, Rebel tergambar melalui dua kata, yakni "sederhana" dan "mudah" untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara sehingga semakin ekspresif, tentunya berpadu dengan penyematan warna baru. 

Desainnya diklaim tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping. Tampilan panel meter menggunakan LCD negative dengan backlight biru yang mudah dibaca. 

Berkapasitas 11,2 liter, tangkinya memiliki posisi mendongak dipadu dengan setang kemudi yang lebar, membuat pengendara dapat duduk dengan nyaman di atas motor. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini